Leicester City Tawar Merih Demiral Dengan Harga Yang Murah

0
139
Leicester City Tawar Merih Demiral Dengan Harga Yang Murah
Leicester City Tawar Merih Demiral Dengan Harga Yang Murah

Leicester City Tawar Merih Demiral Dengan Harga Yang Murah – Leicester City mulai tawar murah pemain turki milik Juventus. Klub Liga Inggris itu ingin mendatangkan Merih Demiral.

Leicester City melalui pelatih mereka, Brendan Rodgers, dilaporkan Express Sports telah melapas tawaran awal untuk menjemput pemain bertahan Juventus, Merih Demiral. Sang pemain ditawar cukup murah £25 juta saja cukup.

Bos The Foxes tersebut telah memainkan spekulasi untuk mendatangkan sang pemain Turki. Demiral sendiri termasuk pemain yang sangat diinginkan oleh banyak klub di bursa transfer, salah satunya adalah Arsenal.

Belakangan mereka malah berpaling pada David Luiz dan kesulitan menjaga lini pertahanan mereka musim ini. Kini kubu The Foxes ingin menggunakan dana hasil penjualan Harry Maguire senilai £90 juta dan Demiral menjadi incaran mereka selanjutnya.

Leicester City Siap Menjadi Pelabuhan Karir Demiral Selanjutnya

Demiral sendiri telah bermain di 3 laga saja untuk Juventus musim ini. Ia kesulitan dapat jatah main reguler setelah tersingkir akibat kedatangan Matthijs de Ligt.

Demiral juga sudah 14 kali jadi penghuni bangku cadangan di Liga dan 5 kali di Liga Champions. Ia semakin jarang tampil bersama rekan satu tim hingga berpikir untuk angkat kaki. Kubu The Foxes siap jadi pelabuhan karir sang pemain selanjutnya.

The Foxes sendiri baru saja menang skor 2-0 lawan Wigan di gelaran Piala FA hari ini. Gol-gol mereka dihasilkan oleh Tom Pearce di menit ke-19 yang merupakan gol bunuh diri dan Harvey Barnes di menit ke-40.

Mereka selanjutnya akan melawan Aston Villa pada hari Kamis 9 Januari 2020, pukul 03.00 WIB. Laga Piala Liga itu diprediksi akan di menangkan oleh kubu The Foxes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here