Liverpool Impikan Mbappe Meski Klopp Ragu Akan Hal Itu

0
122
Liverpool Impikan Mbappe Meski Klopp Ragu Akan Hal Itu
Liverpool Impikan Mbappe Meski Klopp Ragu Akan Hal Itu

Berita Bola – Liverpool Impikan Mbappe Meski Klopp Ragu Akan Hal ItuLiverpool bermimpi mengontrak penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, namun pelatih Jurgen Klopp masih ragu.

Sementara Liverpool telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa waktu terakhir, termasuk kesepakatan 75 juta pound (1,38 triliun rupiah) untuk Virgil van Dijk, mereka belum mendekati 130 juta pound (2,4 triliun rupiah) yang dikeluarkan PSG untuk mendatangkan Mbappe.

Kesepakatan transfer dengan besar yang sama – atau mungkin lebih besar – akan dibutuhkan untuk bisa membawa bintang berusia 20 tahun dari ibukota Prancis.

Mbappe telah mencetak 10 gol hanya dalam sembilan laga dimana dirinya bermain sebagai starter musim ini dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di planet ini.

The Reds ingin membeli pemain yang sepenuhnya mau bermain untuk tim terbaik di Eropa, sementara menginginkan bintang yang cocok dengan metode permainan Jurgen Klopp.

Liverpool Optimis Dapat Mbappe Saat Klopp Bersikap Realistis

Menargetkan bintang muda yang sangat berbakat dipandang sebagai prioritas dan Mbappe dipandang sebagai perekrutan yang sempurna, menurut The Telegraph.

Namun, Klopp sebelumnya telah memperkecil harapan The Reds untuk mengontraknya. Pelatih asal Jerman itu berkata: “(Membeli) sekaliber pemain ini sulit.”

‘Saya tidak melihat klub mana pun saat ini yang dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG, begitulah adanya. Dan kami termasuk klub yang tidak bisa membelinya, semudah itu.”

“Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak mengontraknya, dia adalah pemain yang hebat. Tapi tentu saja ini tentang uang. Tidak ada peluang. Kami sama sekali tidak punya peluang untuk membelinya.”

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho adalah pemain lainnya yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, meskipun The Reds menghadapi persaingan kuat dari Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here