Liverpool Terus Memantau Bek Muda Ajax Amsterdam

0
24
Liverpool Terus Memantau Bek Muda Ajax Amsterdam
Liverpool Terus Memantau Bek Muda Ajax Amsterdam

Liverpool Terus Memantau Bek Muda Ajax Amsterdam

Liverpool sedang memantau bek Ajax Amsterdam, Perr Schuurs menyusul penampilannya yang mengesankan di Liga Champions.

Perr Schuurs sendiri bermain di kompetisi benua biru musim ini saat berjumpa raksasa Liga Inggris tersebut ketika Ajax kalah 1-0. Pada laga itu, dirinya dipercayakan bermain sebagai starter dan menunjukkan ketenangan yang baik.

Tak ayal, dia pun disebut mirip dengan Virgil van Dijk dan bidikan Liverpool itu mulai bermain di tim utama Ajax Amsterdam sejak Matthijs de Ligt bergabung ke Juventus. Penampilannya yang gemilang juga membuatnya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Belanda.

Namun Perr Schuurs belum melakukan debut internasional seniornya, tetapi hal tersebut saat ini terbuka lebar. Pasalnya, Virgil van Dijk sedang mengalami cedera yang cukup serius.

Di sisi lain, penampilannya yang oke melawan The Reds di laga pembuka grup D Liga Champions 11 hari yang lalu membuat Jurgen Klopp langsung memberikan pujian untuknya. Menurut Mirror, klub asal Merseyside tertarik dengan Perr Schuurs.

Dalam laporan itu disebutkan, bahwa Liverpool akan memantaunya lagi saat Ajax Amsterdam bertandang ke Anfield pada 1 Desember mendatang di laga lanjutan Liga Champions.

Bersama Ajax musim ini, Perr Schuurs telah bermain dalam 8 pertandingan di semua ajang. 2 di antaranya di Liga Champions. Sedangkan andai mampu menunjukkan penampilan yang oke lagi, maka bukan tidak mungkin Liverpool akan menggaetnya pada bursa transfer berikutnya.

Sekedar informasi, Si Merah saat ini mengandalkan Joe Gomez dan Nathaniel Philipps sebagai bek tengah. Keduanya baru-baru ini berhasil membantu klub meraih kemenangan saat melawan West Ham United dengan skor akhir 2-1 pada Minggu (1/11) dini hari WIB.

Menarik untuk di tunggu apakah Liverpool bisa membawa Perr Schuurs atau tidak di bursa transfer berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here