Luis Suarez Terkejut Barcelona Ditahan Imbang Oleh Espanyol

0
152
Luis Suarez Terkejut Barcelona Ditahan Imbang Oleh Espanyol
Luis Suarez Terkejut Barcelona Ditahan Imbang Oleh Espanyol

Luis Suarez Terkejut Barcelona Ditahan Imbang Oleh EspanyolLuis Suarez kaget Barcelona bisa juga ditahan imbang tim Liga Spanyol selevel Espanyol. Ia tidak bahagia usai laga tersebut.

Diunggulkan menang skor besar, Barcelona malah ditahan imbang skor 2-2 saat lawan kubu Espanyol. Luis Suarez dilaporkan Barcablaugranes mengaku tidak bahagia melihat hasil laga mengejutkan itu.

RDCE Stadium menjadi saksi betapa Espanyol yang diremehkan ternyata sanggup membuat skuad bertabur bintang Barca kelimpungan. Deretan gol Barca di laga itu dihasilkan oleh Suarez di menit ke-50 dan Arturo Vidal di menit ke-59.

Sementara gol-gol tim tuan rumah dihasilkan oleh David Lopez Silva di menit ke-23 dan Wu Lei di menit ke-88. Yang membuat sesak kubu Barca adalah, perjuangan mereka dinodai oleh kartu merah yang diberikan kepada Frenkie de Jong di menit ke-75.

“Kami bermain dengan bagus kok untuk membalikkan skor dan memimpin 2-1. Apa daya kami malah kehilangan dua poin di sini dan hari ini juga. Kami wajib mengevaluasi kegagalan hari ini,” keluh pemain dengan deretan gigi berbahaya tersebut.

“Saya pikir bahkan kalau kami memenangkan pertandingan, akan ada saja hal yang perlu kami analisa dan perbaiki ke depannya. Kami masih punya beberapa hari lagi untuk pertandingan di Supercopa, tapi akan sangat sulit untuk melawan Atletico Madrid.”

“Ingat ya, untuk bisa memenangkan titel juara, kami wajib berkembang dan wajib dalam waktu singkat melakukan perbaikan yang diperlukan,” pungkasnya kepada Marca.

Dengan hasil ini, kubu Real Madrid yang duduk di tangga 2 klasemen sementara jadi bisa mendekati Barca. Kedua tim jadi memiliki poin sama, 40. Kubu Los Blancos tidak bisa diremehkan, karena telah membuktikan sanggup tetap tajam meski sudah lama ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here