Luka Jovic Kabarnya Diincar Oleh Dua Klub Asal Inggris

0
30
Luka Jovic Kabarnya Diincar Oleh Dua Klub Asal Inggris
Luka Jovic Kabarnya Diincar Oleh Dua Klub Asal Inggris

Luka Jovic Kabarnya Diincar Oleh Dua Klub Asal Inggris

Striker milik Real Madrid, Luka Jovic dikabarkan diminati oleh dua klub Inggris yakni West Ham United dan Leicester City.

Pemain internasional Serbia itu diboyong Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada Juni 2019. Dia dibeli sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 trilyun dan mendapatkan durasi kontrak selama enam musim.

Sayangnya harga selangit yang dikeluarkan tidak sesuai dengan penampilannya. Pasalnya, Luka Jovic kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaiknya di Santiago Bernabeu. Tercatat sang pemain sejauh ini baru mencetak 2 gol untuk Real Madrid.

Dengan melempemnya sang striker, Zinedine Zidane pun jarang memberikannya kesempatan bermain sebagai starter untuk raksasa Liga Spanyol. Kendati demikian, dia bisa mengembalikan permainan terbaiknya lagi dalam waktu dekat ini. Sebab dia telah diminati oleh dua klub Liga Inggris.

Menurut The Sunday Mirror, Real Madrid akan memasukkan Luka Jovic dalam daftar pemain yang akan dilepas. Laporan tersebut menjelaskan, bahwa kubu Los Blancos akan melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Dalam laporan itu juga disebutkan, kalau West Ham United dan Leicester City tertarik untuk memboyongnya pada saat dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Sekedar informasi, Luka Jovic saat bermain untuk Eintracht Frankfurt dalam dua musim berhasil mencatatkan 36 gol di semua ajang dalam 75 pertandingan. Menariknya, sang pemain berhasil mencetak 5 gol dalam kemenangan 7-1 atas Fortuna Dusseldorf pada 2018.

Bahkan golnya saat itu membuatnya dinobatkan sebagai pemain termuda di Bundesliga yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan.

Menarik untuk ditunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Luka Jovic apakah West Ham United atau Leicester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here