Lukaku Mengungkapkan Dosa Manchester United Terhadap Mourinho

1
149
Lukaku Mengungkapkan Dosa Manchester United Terhadap Mourinho
Lukaku Mengungkapkan Dosa Manchester United Terhadap Mourinho

Lukaku Mengungkapkan Dosa Manchester United Terhadap Mourinho – Lukaku secara gamblang mulai mengungkap dosa klub Liga Inggris Manchester United terhadap Jose Mourinho saat masih di Old Trafford.

Romelu Lukaku dilaporkan Standart menyatakan jika Manchester United membuat Jose Mourinho yang mulai kehilangan dukungan pemain Spurs tak sukses di Old Trafford, karena pelit di bursa transfer. Sang mantan manajer tidak didukung penuh oleh klub hingga ia terpuruk dan ditendang jauh-jauh.

Mou sendiri telah menghabiskan 400 juta pounds saat masih di United dan Romelu termasuk pemain yang ia datangkan dengan dana 75 juta pounds. Sempat main bagus, Romelu mulai meredup di akhir masa baktinya sebelum terbang ke Serie A.

Baca Juga : Inter Milan Ngebet Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Eriksen

Eksekutif Setan Merah Ed Woodward sempat mengakui jika dirinya pernah tidak sepakat soal satu atau dua pemain yang ingin Mou datangkan. “Adalah benar sempat ada perbedaan pendapat untuk satu atau dua pemain antara manajer dan departemen perekrutan,” ujarnya kepada United We Stand.

Lukaku Sendiri Tak Pernah Bermasalah Dengan Mourinho

“Kadang saya sendiri yang harus bilang tidak, yang jelas tidak mudah, namun kami tetap harus mendengarkan pendapat ahli perekrutan pemain juga.”

Mourinho awalnya ingin mendatangkan Toby Alderweireld dan Harry Maguire, namun dijegal klub. Mou akhirnya tetap bisa mendapatkan pemain impiannya saat sekarang ada di Tottenham Hotspur.

“Saya pikir Mourinho jika ia bisa mendapatkan pemain yang ia inginkan, dia pasti akan lebih baik lagi hasil-hasil pertandingannya,” ujar Romelu kepada Sky Sports News. “Saya selalu berpikiran terbuka dan di akhir hari, sebagai pesepakbola, saya harus melakukan yang diminta manajer.”

“Saya tidak pernah punya masalah dengan pelatih siapa saja. Saya selalu memperlihatkan profesionalitas dan keinginan untuk bekerja,” pungkasnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here