Malcom Ternyata Masih Diinginkan Oleh Barcelona

0
120
Malcom Ternyata Masih Diinginkan Oleh Barcelona
Malcom Ternyata Masih Diinginkan Oleh Barcelona

Berita Bola – Malcom Ternyata Masih Diinginkan Oleh BarcelonaSetelah meninggalkan Barcelona, Malcom melanjutkan kariernya di Zenit St Petersburg. Kendati demikian, masih ada penggemar Barca yang memintanya untuk kembali ke Camp Nou.

Malcom datang ke Barca pada musim panas 2019. Ia direkrut dari Bordeaux dengan kontrak lima tahun.

Namun, karier Malcom di Spanyol tidak berjalan mulus. Pemain Brasil itu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Malcom hanya bermain sebanyak 24 kali untuk Barca di semua kompetisi. Minimnya kesempatan bermain membuat sang pemain memutuskan hengkang ke Rusia.

Kembali Ke Barcelona

Meski sudah tidak berada di klub, Malcom mengungkapkan bahwa ia masih mendapatkan pesan dari penggemar Barcelona. Mereka memintanya untuk kembali ke Camp Nou.

“Saya bisa mengatakan bahwa saya menerima pesan untuk kembali ke Barcelona,” kata Malcom kepada RMC Sport.

“Setiap kali pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain, saya melakukan pekerjaan saya dan saya pikir saya melakukannya dengan baik. Itu sebabnya penggemar Barcelona mencintai saya.”

Tidak Menyesal

Malcom hanya bermain selama satu musim di Barcelona. Kendati demikian, sang pemain tidak menyesal meninggalkan Camp Nou.

“Tidak, saya tidak menyesalinya,” lanjutnya.

“Saya masih muda dan saya ingin bermain di mana saja, karena saya suka sepakbola. Zenit adalah tim yang memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola, jadi saya tidak menyesalinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here