Man City Kaget Dengan Melihat Postingan PD 3 Aymeric Laporte

0
133
Man City Kaget Dengan Melihat Postingan PD 3 Aymeric Laporte
Man City Kaget Dengan Melihat Postingan PD 3 Aymeric Laporte

Man City Kaget Dengan Melihat Postingan PD 3 Aymeric LaporteManchester City dikagetkan postingan Perang Dunia 3 pemain klub Liga Inggris mereka, Aymeric Laporte, sebelum ia hapus.

Manchester City dilaporkan Republic World sempat dikagetkan postingan meme Aymeric Laporte soal Perang Dunia 3 yang lagi heboh. Menyadari kesalahannya, Laporte buru-buru menghapus cuitan itu meski sempat direkam suporter The Sky Blues yang pernah mengejek lagu tema UCL tersebut.

Laporte mungkin sedang iseng saat ia tidak ikut dalam skuad polesan Pep Guardiola saat tengah memulihkan diri dari cedera. Daripada menganggur, ia menjadi aktif di media sosial termasuk saat laga Piala Liga timnya lawan Manchester United.

Laporte lantas bersemangat memposting cuitan yang berkaitan dengan rumor Perang Dunia 3 alias PD III. Memanasnya hubungan politik antara Amerika Serikat dengan Iran setelah pembunuhan salah satu Jenderal negara tersebut tak ingin ketinggalan dikomentari Laporte.

Pemain Man City Lainnya Sempat Melihat Postingan Laporte

Setelah dipikir-pikir, Laporte lantas memutuskan untuk menghapus cuitan tersebut. Kejadian langka, para penghuni dunia maya sudah lebih dulu menangkap gambar tampilan yang sudah ia rilis.

“Pada saat mereka memanggil saya untuk bergabung dengan tentara. #DihOgah #WWIII,” tulis sang pemain Prancis dengan gambar dirinya tengan mengacungkan dan menggoyangkan jari tanda penolakan. Prancis memang sekutu Amerika dan berpotensi kapan saja bisa terseret dalam perseteruan negara Adidaya tersebut.

Rekan satu timnya lantas membalas cuitan Laporte usai pertandingan. Mereka tahu jika sang rekan tidak serius dengan postingannya dan sempat melihat postingan itu sebelum ia hapus.

“Wkwkwk… Tidak mungkin kamu dengan mudah memposting hal seperti itu. Selamat malam Aymeric,” balas David Silva. “Kami sudah terlanjur melihat cuitan itu bro,” timpal Kieran dengan sematan emoji wajah tertawa ngakak.

Timnya tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya di Premier League hari Minggu 12 Januari 2020, pukul 23.30 WIB. Di laga itu mereka akan melawan Aston Villa dan berpeluang pesta gol. Mereka berpeluang menang dengan persentase 81 berbanding 7 persen.

Kemenangan di laga itu bisa membantu mereka untuk naik di klasemen sementara Premier League. Hingga pekan ini mereka masih ada di tangga 3 dengan 44 poin. Mereka ingin setidaknya bisa menyusul Leicester City di tangga 2 yang memiliki poin 45.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here