Man United Diminta Agar Bergerak Cepat Amankan Erling Haaland

0
145
Man United Diminta Agar Bergerak Cepat Amankan Erling Haaland
Man United Diminta Agar Bergerak Cepat Amankan Erling Haaland

Man United Diminta Agar Bergerak Cepat Amankan Erling Haaland Sebuah desakan diberikan Kleberson kepada Manchester United. Ia meminta tim berjuluk Setan Merah itu bergerak cepat untuk mengamankan jasa Erling Braut Haaland.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah mencari sosok penyerang baru untuk tim mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu perlu pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan di musim panas kemarin.

Satu bulan terakhir, perburuan MU mulai mengerucut ke satu nama. Mereka diberitakan akan mengincar servis striker FC Salzburg, Erling Haaland di bulan Januari nanti.

Kleberson sendiri merestui transfer ini karena ia percaya Haaland bakal menjadi tambahan tenaga bagi United. “Haaland memang masih sangat muda, namun ia bermain dengan sangat bagus di level top bersama RB Salzburg musim ini,” beber Kleberson kepada Manchester Evening News.

Kleberson sendiri menilai bahwa Haaland memiliki kualitas yang sangat luar biasa untuk pemain berusia 19 tahun.

Untuk itu Haaland disebut akan memberikan dampak yang besar bagi lini serang Setan Merah.

“Dia memiliki potensi yang sangat besar dan saat ini Manchester United tengah membutuhkan striker, sehingga ia bakal menjadi pembelian yang bagus.”

Waktu Yang Tepat Untuk Merekrut Haaland

Kleberson juga menilai bahwa United tidak perlu pikir panjang untuk merekrut Haaland.

Ia menyebut bahwa saat ini adalah saat terbaik untuk mengamankan jasa sang striker karena ia dinilai bakal memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

“Mendatangkan pemain baru di bulan Januari akan memberikan dorongan positif bagi klub ini. Dengan level kepercayaan diri United saat ini, transfer ini akan menguntungkan bagi Haaland dan juga Man United.” ia menandaskan.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, transfer Haaland ke MU bakal segera tuntas.

Manchester United akan mengamankan jasanya di angka 17 juta pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here