Man United Disarankan Untuk Menjual Pogba dan Beli Mario Mandzukic

0
137
Man United Disarankan Untuk Menjual Pogba dan Beli Mario Mandzukic
Man United Disarankan Untuk Menjual Pogba dan Beli Mario Mandzukic

Man United Disarankan Untuk Menjual Pogba dan Beli Mario MandzukicLegenda Manchester United, Paul Parker, menyarankan Setan Merah untuk menjual Paul Pogba dan mendatangkan Mario Mandzukic di bursa transfer Januari mendatang.

United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada 2016. Setan Merah membelinya seharga 89 juta poundsterling, yang saat itu menjadi sang gelandang sebagai pemain termahal dunia.

Namun, performa Paul Pogba jauh dari harapan. Parker pun menyarankan United untuk menjual pemain asal Prancis itu dan mendatangkan Mandzukic sebagai penggantinya.

“Jika mereka bisa mendapatkan kembali apa yang mereka bayar untuk Paul Pogba – atau mungkin hanya sedikit lebih – saya pikir mereka harus menerimanya. Selama itu diizinkan untuk dihabiskan di tim, maka itu masuk akal. Saya tidak berpikir kami telah melihat hasrat besar darinya untuk membela Manchester United,” kata Parker di Soccerway.

“Mereka perlu mengeluarkan uang jika ingin masuk Liga Champions. Saya kira tidak perlu ilmuwan roket untuk menunjukkan bahwa mereka membutuhkan setidaknya dua pemain berkualitas untuk memberi mereka harapan melakukan sesuatu.”

“Itu harus menjadi pencetak gol dan pembuat gol. Seseorang seperti Mandzukic, yang punya kehadiran fisik yang bagus, etos kerja dan bisa membuatmu melakukan pelanggaran dengan permainannya. Dia juga dia bisa bermain lebar dan nyaman di sana juga. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa beradaptasi, tetapi Mandzukic hanya akan menjadi perbaikan jangka pendek,” Parker menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here