Man United Kejar Pemain Lyon Untuk Gantikan Peran Marcus Rashford Yang Cedera

1
157
Man United Kejar Pemain Lyon Untuk Gantikan Peran Marcus Rashford Yang Cedera
Man United Kejar Pemain Lyon Untuk Gantikan Peran Marcus Rashford Yang Cedera

Man United Kejar Pemain Lyon Untuk Gantikan Peran Marcus Rashford Yang Cedera – Manchester United buka tawaran sekitar 50 juta Poundsterling atau 932 miliar Rupiah untuk dapatkan Moussa Dembele dari Lyon, yang diproyeksikan sebagai pengganti Marcus Rashford.

Menurut laporan Foot Mercato yang dilansir CaughtOffside.com, Setan Merah tampaknya telah meningkatkan ketertarikan mereka pada pemain asal Prancis ini, yang lakoni karir gemilang di Ligue 1.

Laporan itu juga menyebutkan, United terus memantau Dembele baru-baru ini, dan sumber tersebut memperkirakan mereka akan sodorkan tawaran sebesar itu untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Transfer pemain itu tentunya cukup masuk akal untuk menjadi prioritas United saat ini, setelah Rashford alami cedera punggung akhir pekan lalu dan diperkirakan harus absen sekitar tiga bulan musim ini.

Diungkapkan the Times, Rashford alami stres patah tulang tunggal di bagian punggungnya, dan sekarang alami fraktur stres ganda setelah pertandingan melawan Wolves. Itulah sebabnya, ia diperkirakan baru akan kembali berlatih bersama Manchester United sekitar dua hingga tiga bulan mendatang.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Arsenal, 22 Januari 2020

Selain cedera tersebut, Rashford juga alami masalah dengan pergelangan kakinya, yang butuhkan pembedahan non-intrusif untuk menyembuhkannya. Selama ini, pemain muda Timnas Inggris berusia 22 tahun itu terus bermain dengan menahan rasa sakit yang luar biasa untuk membantu MU.

Sementara Moussa Dembele, tampaknya akan menjadi pengganti yang dianggap ideal untuk bermain di posisi Rashford. Ia bahkan bisa terus menjadi bagian penting dari skuad Ole Gunnar Solskjaer, bahkan saat Rashford sudah diperbolehkan kembali merumput.

Solskjaer mengambil keputusan untuk menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas lalu, dalam suatu langkah yang terlihat cukup berisiko pada saat itu dan kini terbukti bahwa keputusannya itu sangat buruk bagi timnya.

Pemain asal Belgia itu kembali tunjukkan permainan terbaiknya di Inter, dan Manchester United malah kedodoran di lini serang. Saat ini, Solskjaer hanya bisa mengandalkan Anthony Martial dan Mason Greenwood hingga Rashford kembali.

Pastinya, akan sangat berarti penting bagi United untuk bisa datangkan seorang pemain seperti Dembele, yang akan sangat penting bagi skuad Setan Merah. Para suporter pun dipastikan berharap, pembicaraan transfer terbaru ini dapat berarti sesuatu bagi klub kesayangan mereka.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here