Manchester United Akan Menunggu Christian Eriksen Statusnya Bebas Transfer

0
126
Manchester United Akan Menunggu Christian Eriksen Statusnya Bebas Transfer
Manchester United Akan Menunggu Christian Eriksen Statusnya Bebas Transfer

Manchester United Akan Menunggu Christian Eriksen Statusnya Bebas TransferManchester United dikabarkan siap menunggu hingga akhir musim untuk mengontrak gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dengan status bebas transfer.

Eriksen, yang kontraknya berakhir dalam enam bulan, telah menolak memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 27 tahun itu akan dapat membahas kesepakatan dengan klub-klub lain begitu jendela transfer Januari telah dibuka.

Ada kemungkinan Eriksen bisa pergi bulan depan, tetapi Manchester United mungkin tidak mau membayar harga yang diminta Tottenham sebesar 40 juta pounsterling ketika mereka tahu Eriksen akan tersedia secara gratis dalam hitungan bulan.

Dilansir BolaSport.com dari The Telegraph, United yakin mereka akan dapat mendaratkan Eriksen saat kontraknya dengan Spurs telah berakhir.

Harapan Tottenham Hotspur meyakinkan Eriksen untuk tetap tinggal di London adalah suatu hal yang dianggap mustahil.

Gelandang Denmark itu dilaporkan telah berbicara kepada pelatih Tottenham, Jose Mourinho, bahwa dia tidak berniat untuk menetap di Spurs.

“Satu-satunya hal yang akan saya ceritakan kepada Anda tentang Christian adalah saya ingin dia menandatangani kontrak baru. Selain itu saya tidak akan memberi tahu Anda apa-apa,” kata Mourinho pekan lalu.

“Dia sendiri yang harus berbicara terkait masa depannya ketika sudah mengambil keputusan,” tambahnya.

Eriksen juga telah menarik minat beberapa klub seperti Juventus dan Real Madrid, tetapi belum bisa memutuskan di mana ia akan berlabuh nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here