Manchester United di Hancurkan Watford, Ole Solskjaer Murka

0
131
Manchester United di Hancurkan Watford, Ole Solskjaer Murka
Manchester United di Hancurkan Watford, Ole Solskjaer Murka

Manchester United di Hancurkan Watford, Ole Solskjaer MurkaManchester United keok lawan tim papan bawah klub Liga Inggris Watford, Ole Gunnar Solskjaer langsung murka usai pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan Herald menuduh para pemain Manchester United memperlakukan Watford tidak hormat. Mereka tidak fokus hingga dipermalukan tim papan bawah tersebut skor 2-0 yang mengejutkan.

Tim Solskjaer datang sebagai unggulan, namun terbukti sekali lagi memang lemah jika dihadapkan dengan tim papan bawah. Kubu Watford sukses menceploskan dua gol melalui terjangan maut Ismaila Sarr di menit ke-50 dan Troy Deeney di menit ke-54 (Penalti).

Sorotan publik jelas mengarah pada blunder fatal yang dilakukan oleh David de Gea. Memasuki menit ke-50, Ismaila Sarr melepas tendangan volly manja yang tidak keras. Saat penonton menduga sang kiper akan mudah menangkap bola tersebut, De Gea malah gagal menghentikannya.

Ole tidak mau menyalahkan kesalahan itu setelah pertandingan meski dirinya marah. Ia juga menolak menyalahkan persiapan tim yang sempat terkendala kemacetan saat akan datang ke Stadion.

“Babak pertama dapat dengan mudah menjadi testimonial saya,” ujar Ole. “Jalannya pertandingan sangat tenang, sangat lambat, tidak ada tempo tinggi, tidak ada urgensi untuk mencetak gol.”

“Setiap sedikit dorongan kami lakukan, suporter mereka langsung bersorak. Kami jadi tidak fokus dan malah memberikan mereka dua gol di babak kedua.”

“Laga hari ini bukan tentang jumlah kepemilikan bola, tapi soal kualitas bermain. Bagaimana kami melakukan sesuatu dan sampai kebobolan dua gol. Yang pertama, gol berdampak besar tercipta dari sebuah kesalahan memalukan.”

“Gol kedua juga sama, gol itu adalah kesalahan yang buruk sekali. Jadi dua gol dalam tiga menit membuat sulit bagi kami untuk bangkit. Saya sangat kecewa,” tambah Solskjaer lagi dengan sedih setelah sebelumnya murka.

“Saya yakin mereka tidak begitu yakin akan menang sebelum laga, karena mereka berada di bawah klasemen sementara. Posisi kami tinggi dan percaya diri. Tidak ada niat atau urgensi untuk membuat kami memenangkan pertandingan.”

“Kami siap bertanding dengan sebaik mungkin tadi. Tidak ada yang bisa saya salahkan. Saya juga tidak bisa menyalahkan kemacetan lalu lintas sebelum ke sini. Kami memang ada sedikit terlambat tapi satu jam di sini seharusnya cukup untuk mempersiapkan diri.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here