Manchester United Harus Bersabar Dengan Transfer Bruno Fernandes

0
136
Manchester United Harus Bersabar Dengan Transfer Bruno Fernandes
Manchester United Harus Bersabar Dengan Transfer Bruno Fernandes

Manchester United Harus Bersabar Dengan Transfer Bruno FernandesManchester United diuji kesabaran klub Liga Inggris itu soal transfer Bruno Fernandes. Ia sudah oke, namun Sporting CP punya satu permintaan.

Manchester United dilaporkan Mirror harus bersabar diri sejenak melihat apa maunya Sporting CP soal Bruno Fernandes. Sang pemain sendiri sudah kebelet ingin cepat-cepat berseragam The Red Devils setelah dulunya pernah memberikan penolakan secara halus.

Meski sang pemain sudah ingin segera terbang ke Old Trafford, namun Sporting ingin menundanya, karena klub Portugis itu meminta Bruno bertanding sekali lagi. Mereka ingin sang pemain membantu mereka mengalahkan rival lawas mereka pekan ini, Benfica.

Kubu Ole Gunnar Solskjaer akan menuntaskan transfer senilai 65 juta pounds plus Marcos Rojo untuk menjemput Bruno Fernandes, namun Sporting meminta lebih. “Sporting akan menerima 70 juta Euro, tapi dibayar secara dicicil. The Red Devils adalah klub yang paling Bruno sukai di Inggris, klub yang sangat ingin ia perkuat,” ujar Editor O Jogo, Filipe Dias, kepada Sky Sports.

Manchester United Sendiri Ingin Cepat Datangkan Bruno Fernandes

Kubu Ole ingin cepat mendatangkan sang pemain, namun jadwal laga Sporting melawan Benfica di hari Jumat pekan ini membuat kedatangan Bruno tertunda. Kepala klub mereka ingin sang pemain bertanding di laga pamungkasnya di laga yang mereka anggap terbesar musim ini.

Belum ada jawaban dari Bruno apakah akan ngotot berangkat lebih cepat ke Old Trafford atau mengalah bertahan beberapa hari lagi untuk laga lawan Benfica. Sang pemain sudah beberapa kali melakukan selebrasi gol tutup telinga sebagai simbol tidak mau mendengar kabar spekulasi transfer lainnya.

Sementara kubu Ole ingin setidaknya Bruno bisa datang pada hari Selasa besok. Lebih cepat lebih bagus bagi mereka yang perlu dapat suntikan pemain baru yang mumpuni untuk bersaing di Premier League musim ini.

Skuad Ole sendiri akan bertarung di Piala FA lawan Wolves pada hari Kamis 16 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan berlaga di Stadion Old Trafford saat MU tanpa kemenangan di 5 laga lawan Wolves di semua kompetisi (D3 L2) sejak menang skor 5-0 di Premier League bulan Maret 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here