Manchester United Lega, Anthony Martial Pulih Jelang Derby

0
134
Manchester United Lega, Anthony Martial Pulih Jelang Derby
Manchester United Lega, Anthony Martial Pulih Jelang Derby

Berita BolaManchester United Lega, Anthony Martial Pulih Jelang DerbyManchester United dapat kabar gembira jelang derby melawan Manchester City, Minggu (8/12) dinihari WIB.

Pasalnya, Anthony Martial saat ini sudah kembali ke skuad Setan Merah. Sebelumnya, pemain asal Prancis ini sebelumnya absen saat United menang atas Tottenham di pertengahan pekan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer saat itu mengatakan, Martial akan ‘absen sebentar’ setelah ia alami masalah di pertandingan melawan Aston Villa yang berakhir imbang di pengujung pekan lalu. Tapi, saat ini, Martial sudah kembali ke lapangan, lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Martial, bersama rekan-rekannya yang tersedia untuk hadapi City, datang ke The Lowry Hotel pada Jumat malam waktu setempat. Skuad United kemungkinan besar tak akan berubah dari tim yang sebelumnya mengalahkan Spurs, 2-1, di Old Trafford. Apalagi, semua pemain yang terlibat di laga tersebut sudah datang melaporkan untuk bertanding di akhir pekan ini.

Dua pekan yang sudah lama absen, seperti Paul Pogba dan Eric Bailly tetap absen untuk perjalanan ke Etihad malam nanti. Tapi, Solskjaer bisa menyebutkan Starting XI yang tidak berubah, dan sangat berharap Manchester United tampil gemilang saat hadapi rival sekotanya itu akhir pekan ini.

Pemain remaja Mason Greenwood yang tampil sebagai starter di laga melawan Tottenham, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya karena Solskjaer tetap waspada dan tak mau terburu-buru mainkan Martial terlalu cepat.

“Kami berharap, Anthony pasti akan jadi bagian dari pertandingan ini. Tapi saya tidak yakin apakah dia bisa bermain sebagai starrer,” ujar pelatih asal Norwegia itu ketika ditanya tentang cedera yang saat ini dialami pasukan United, seperti dilansir Metro.

“Paul mungkin tidak akan (bermain), tidak. Kapan dia akan kembali? Secepat mungkin, ya secepat mungkin. Dia absen di lapangan latihan berumput. Saya mengatakannya di tahun 2019, jadi mudah-mudahan kita akan melihatnya sebelum Tahun Baru,” tambah pelatih berusia 46 tahun itu.

City raih kemenangan ganda saat hadapi Manchester United musim lalu, yakni menang di kandang maupun tandang di ajang Liga Premier. Namun, Setan Merah yang sebenarnya punya catatan mengesankan saat mereka bertemu the Citizens, saat ini harus berlaga di Etihad dalam kondisi terpaut hingga 11 poin.

Adapun Pemain United yang sudah dikonfirmasi tersedia untuk laga kontra Manchester City, adalah:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant;

Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Ashley Young, Brandon Williams;

Gelandang: Fred, Andreas Pereira, James Garner, Scott McTominay , Jesse Lingard, Juan Mata, Daniel James;

Penyerang: Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here