Manchester United Patok Harga Gila Agar Real Madrid Mundur

0
152
Manchester United Patok Harga Gila Agar Real Madrid Mundur
Manchester United Patok Harga Gila Agar Real Madrid Mundur

Manchester United Patok Harga Gila Agar Real Madrid MundurManchester United tampar Real Madrid dengan harga selangit Paul Pogba. Tak tanggung-tanggung, ia dilabeli £150 juta!

Manchester United dilaporkan The Daily Star dan Mirror telah menampar Real Madrid dengan label harga £150 juta untuk mendapatkan Paul Pogba. Hal itu karuan ikut menambah frustrasi sang pemain Prancis yang sudah kebelet ingin kabur dari Old Trafford bulan ini juga.

Pogba sendiri kadung sudah tidak bertanding lagi sejak September setelah membuat hanya 6 penampilan saja di semua kompetisi musim ini. Ia menepi karena cedera pergelangan kaki dan dicurigai fans The Red Devils aslinya sudah sembuh, namun ia berpura-pura belaka karena tak ingin bermain lagi.

Pogba memang terus absen dari skuad Ole Gunnar Solskjaer meski sudah terlalu lama menjalani proses penyembuhan. Fans semakin curiga setelah sang pemain masih bisa santai menghadiri pernikahan saudaranya di Perancis minggu lalu.

Ketidakhadiran berkepanjangan telah membuat rekan satu timnya jadi percaya jika Pogba telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Red Devils. Solskjaer sempat berulang kali bersikeras bahwa sang pemain akan kembali bertanding dalam waktu dekat.

Real Madrid kemungkinan akan menjadi tujuan karir selanjutnya Pogba. Los Blancos perlu menjual pemain daripada membeli bulan depan untuk menyeimbangkan catatan keuangan mereka untuk kepentingan pengawasan peraturan keuangan klub.

Kini The Mirror mengklaim bahwa setiap klub yang ingin mengamankan Layanan Pogba, termasuk Los Blancos, harus membayar £150 juta. Jumlah itu artinya naik dari harga kepada Juventus di musim 2016 senilai £89 juta saja cukup.

Melihat performa yang biasa-biasa saja sebelum menepi karena cedera, kubu Los Blancos harus berpikir dua kali untuk mendatangkan sang pemain. Mereka sendiri telah mengirim kode akan segera menjemput Pogba, namun label harga itu membuat mereka terdiam sesaat dalam hening sore ini. £150 juta dari £89 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here