Masa Depan Christian Pulisic Diragukan di Chelsea

0
26
Masa Depan Christian Pulisic Diragukan di Chelsea
Masa Depan Christian Pulisic Diragukan di Chelsea

Masa Depan Christian Pulisic Diragukan di Chelsea

Mantan pemain Chelsea, Alan Hudson meragukan seorang Christian Pulisic dapat bertahan lama di Stamford Bridge.

Pemain internasional Amerika Serikat itu sejak didatangkan dari Borussia Dortmund kerap masuk keluar dari tim utama tim papan atas Liga Inggris. Hal ini tak lepas dia sering mengalami masalah dengan kebugaran dan performanya.

Di sisi lain, Christian Pulisic dinilai sedikit diabaikan oleh Chelsea. Namun sejatinya dia adalah pemain yang punya kualitas oke terutama ketika dalam keadaan yang fit dan itu dibuktikannya di paruh kedua musim 2019/2020. Saat itu, dia mampu tampil mengesankan saat mendapatkan kepercayaan dari Frank Lampard.

Menariknya, kontribusi sang pemain berhasil membawa klub berjuluk The Blues menyelesaikan kompetisi Liga Premier musim lalu diperingkat keempat. Akan tetapi musim ini, dirinya terancam untuk bermain reguler di tim utama. Pasalnya, klub memutuskan untuk memboyong pemain anyar seperti Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Sedangkan Alan Hudson sendiri mengklaim mendapatkan informasi kalau Christian Pulisic bukanlah pemain yang populer di ruang ganti Chelsea. Dia pun menilai hal itu dapat mempengaruhi kariernya di London Barat.

Berbicara kepada CaughtOffside, Alan Hudson mengatakan dengan Pulisic diabaikan di Chelsea membuat dirinya sulit bersinar. Namun, andai sang pemain mampu memperbaiki penampilannya dirinya yakin dapat menjadi bagian penting di bawah arahan Frank Lampard.

Menurutnya, Christian Pulisic bisa menjadi pemain kunci London Biru. Tapi yang menjadi pertanyaan Alan Hudson apakah dia tetap akan menikmati kariernya di Chelsea atau sebaliknya akan hengkang ke klub lain.

Sementara Christian Pulisic saat ini sedang mengalami cedera hamstring. Dari berbagai laporan dirinya mengalami cedera tersebut saat menjalani pemanasan jelang melawan Burnley. Kendati tidak diperkuat sang pemain, The Blues berhasil menang 3-0 akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here