Masih Berkomunikasi, Apakah Fellaini Bakal Susul Mourinho ke Tottenham

0
159
Masih Berkomunikasi, Apakah Fellaini Bakal Susul Mourinho ke Tottenham
Masih Berkomunikasi, Apakah Fellaini Bakal Susul Mourinho ke Tottenham

Masih Berkomunikasi, Apakah Fellaini Bakal Susul Mourinho ke TottenhamJelang bursa transfer musim dingin Januari, Marouane Fellaini bicara soal sosok Jose Mourinho yang kini menangani Tottenham Hotspur. Mantan gelandang Manchester United itu pun hingga kini masih menganggap Mourinho sebagai sosok istimewa.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Mirror, Marouane Fellaini mengaku masih menjalin kontak dengan Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya sewaktu membela Manchester United.

Fellaini mengungkapkan bahwa ia tetap menjalin komunikasi dengan Mourinho meski kini ia bermain jauh dari hingar-bingar kompetisi sepak bola Eropa. Seperti diketahui, pemain asal Belgia itu saat ini membela klub Shandong Luneng di Liga Super China.

“Jose Mourinho adalah sosok spesial bagi saya. Kami masih bertukar pesan dan saling berbicara lewat telepon,” ujar Fellaini.

“Dia melatih Tottenham Hotspur dan melakukannya dengan baik. Saya mendoakan agar dia mendapatkan yang terbaik. Namun saat ini saya senang berada di sini,” tambahnya lagi.

Meski mengaku bahagia bermain di Negeri Tirai Bambu bersama Shandong Luneng, sejumlah kabar menyebut Marouane Fellaini akan dengan senang hati kembali ke Inggris jika memang diinginkan oleh Jose Mourinho.

Peluang Fellaini untuk kembali bermain di Liga Inggris tebuka lebar karena Liga Super China saat ini sedang memasuki jeda pergantian musim dan akan kembali bergulir pada bulan Maret tahun depan.

Marouane Fellaini sendiri memang punya kenangan manis bersama Jose Mourinho ketika keduanya sama-sama membela panji Manchester United pada musim 2016-2017 hingga 2018-2019.

Bersama Jose Mourinho sebagai pelatihnya, Fellaini berhasil mempersembahkan trofi juara Liga Europa dan Piala Liga Inggris untuk Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here