Melawan West Ham, Fans Arsenal Harap Nama Ozil Masuk Skuad

0
189
Melawan West Ham, Fans Arsenal Harap Nama Ozil Masuk Skuad
Melawan West Ham, Fans Arsenal Harap Nama Ozil Masuk Skuad

Berita BolaMelawan West Ham, Fans Arsenal Harap Nama Ozil Masuk SkuadArsenal vs West Ham akan terjadi besok di laga Liga Inggris dan fans The Gunners minta Mesut Ozil berada di tengah-tengah tim.

Arsenal kembali berusaha mencari kemenangan Liga Premier pertama sejak awal Oktober ketika mereka melawan West Ham United di Stadion London. Jelang laga, Football London menanyakan fans The Gunners soal susunan pemain yang mereka harapkan dan nama Mesut Ozil masih cukup poluler.

Belum pernah menang di semua kompetisi saat 2 di antaranya terjadi di bawah pelatih kepala interim Freddie Ljungberg menyusul pemecahan Unai Emery minggu lalu membuat beban tersendiri. Ia berharap itu ketiga kalinya beruntung seperti laga imbang skor 2-2 terhadap Norwich City serta kekalahan skor 2-1 saat lawan kubu Brighton & Hove Albion.

Pasang target empat besar, The Gunners kini hanya empat poin jelas dari zona degradasi dan setengah putus asa mengharapkan keajaiban. Berbicara menjelang Derby London musim ini, Ljungberg telah menyatakan jika timnya harus kejam di depan gawang lawan dan jangan sampai kebobolan duluan jika ingin menang.

“Kalau kalian sanggup mencetak gol pertama Anda tidak harus mengejar pertandingan lagi,” ujarnya kepada Football London.

Arsenal vs West Ham Akan Menjadi Laga Mendebarkan Bagi Fans Meriam London

Menjelang pertandingan, para penggemar diberikan kesempatan untuk memberi masukan kepada Ljungberg dan memilih tim versi racikan fans untuk mengalahkan The Hammers. Para suporter ditanya siapa pemain yang mereka ingin memulai pertandingan melawan West Ham sejak awal babak pertama, dan mereka langsung merespon dengan beberapa opsi menarik untuk Ljungberg.

Bernd Leno masih dipercaya untuk menjaga gawang ketika ia mengusahakan tidak sampai kebobolan sama sekali sejak kemenangan skor 1-0 atas Newcastle United pada akhir pekan pembukaan musim baru ini. Di depannya, fans berharap ada Rob Holding untuk menemani Calum Chambers di pusat pertahanan.

Hal itu berarti David Luiz dan Sokratis harus duduk di bangku cadangan dulu, sementara fans juga meminta Kieran Tierney main di depan Sead Kolasinac di kiri tim. Tiga lini tengah diubah dari laga lawan Brighton dan lini tengah masih diperkuat oleh Mesut Ozil.

Ozil diminta ditemani Torreira dan Granit Xhaka di kanan dan kirinya. Paling depan, fans meminta Aubameyang jadi ujung tombak ditemani Pepe dan Gabriel dalam formasi 4-3-3. Belum jelas apakah saran ini akan dipertimbangkan oleh Ljungberg atau tidak nantinya di laga Arsenal vs West Ham kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here