Menolak Kontrak Baru, Fabian Ruiz Nampaknya Berkeinginan Hengkang Dari Napoli

0
79
Menolak Kontrak Baru, Fabian Ruiz Nampaknya Berkeinginan Hengkang Dari Napoli
Menolak Kontrak Baru, Fabian Ruiz Nampaknya Berkeinginan Hengkang Dari Napoli

Menolak Kontrak Baru, Fabian Ruiz Nampaknya Berkeinginan Hengkang Dari Napoli – Gelandang andalan milik Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz diyakini sudah menetapkan hatinya untuk meninggalkan I Partenopei akhir musim nanti setelah dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari klubnya.

Masa depan dari gelandang Napoli, Fabian Ruiz akhir-akhir ini memang menjadi pertanyaan banyak pihak setelah adanya kabar bahwa sang pemain belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan klubnya. Memang masa bakti dari mantan pemain Real Betis tersebut baru akan berakhir pada 2023 nanti, namun dengan cukup banyaknya tim yang meminatinya, tim besutan Gennaro Gattuso sebenarnya berniat memperpanjang kontraknya.

Sejak musim lalu, beberapa tim besar La Liga, Real Madrid serta Barcelona dikabarkan sangat meminati Ruiz dan berharap bisa memboyongnya. Namun, dengan adanya pandemi pada awal tahun, rencana dari kedua raksasa asal Spanyol tersebut memang menjadi tidak menentu karena harus memikirkan juga mengenai kondisi keuangan mereka.

Meskipun begitu, tampaknya keinginan dari Ruiz sendiri untuk meninggalkan Napoli sudah mulai mantap setelah La Gazzetta dello Sport melaporkan sang pemain sudah menolak tawaran perpanjang kontrak terbaru dari klubnya itu. Gelandang 24-tahun tersebut bahkan dinilai akan merencanakan untuk meninggalkan I Partenopei pada akhir musim ini dan mencari pelabuhan baru musim depan.

Masih memiliki kontrak hingga 2023, Napoli bisa dibilang masih bisa meminta harga yang tinggi bagi siapapun yang ingin memboyong sang pemain. Namun, jika tidak hati-hati situasi dari Ruiz bisa sama dengan apa yang terjadi saat ini dengan Arkadiusz Milik yang memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya dan harus dilepas dengan harga yang tentunya tidak terlalu tinggi.

Napoli sendiri juga sempat disebut tidak akan terlalu memaksa Ruiz untuk hegkang mengingat mereka terbukti cukup bisa tampil baik tanpa pemain Spanyol tersebut musim ini. Meskipun masih jadi salah satu andalan di lini tengah, tetapi sang gelandang posisinya sudah mulai di rotasi dengen Diego Demme atau Timeoue Bakayoko.

Performa dari Ruiz sendiri musim ini juga dinilai mengalami penurunan jika dibandinkan tahun-tahun sebelumnya. Jika memang percaya sang pemain sudah bisa diganti, Napoli tampaknya tidak akan keberatan untuk melepas gelandang tangguh tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here