Meski Diminati Oleh Inter Milan, Bek Asal Brasil Hanya Ingin Barcelona

0
997
Meski Diminati Oleh Inter Milan, Bek Asal Brasil Hanya Ingin Barcelona
Meski Diminati Oleh Inter Milan, Bek Asal Brasil Hanya Ingin Barcelona

Bursa Transfer – Meski Diminati Oleh Inter Milan, Bek Asal Brasil Hanya Ingin Barcelona – Bek asal Brasil, Emerson Royal yang akan mengakhiri masa peminjamannya di Real Betis dan kembali ke Barcelona mengaku tidak sabar bermain dengan Blaugrana dan ogah bergabung dengan tim lain, termasuk Inter Milan.

Memperlihatkan penampilan yang cukup apik selama memperkuat Real Betis, bek Emerson Royal memang berhasil menarik perhatian beberapa klub top di Eropa. Akan tetapi, status kontrak dari sang pemain memang unik karena dia sejatinya dimiliki oleh Barcelona namun dipinjamkan selama dua musim ke Betis dan akan kembali ke Blaugrana mulai musim depan.

Namun, sempat tersiar kabar bahwa kondisi keuangan dari Barca bisa membuat mereka membuka pintu untuk melepas Emerson musim panas nanti. Situasi tersebut membuat beberapa klub peminatnya, termasuk Inter Milan dikabarkan mulai bersiap untuk melakukan penawaran guna memboyong pemain asal Brasil itu.

Inter sendiri memang menyiapkan Emerson sebagai calon pengganti dari Achraf Hakimi yang menurut kabar bisa dilepas I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas nanti. Klub asal Italia itu memang sedang membutuhkan dana besar dan penjualan dari Hakimi selain untuk mengatasi masalah finansial juga bisa digunakan sebagai biaya transfer untuk menggaet target mereka.

Baca Juga : Bukan Hanya PSG, Chelsea dan Bayern Juga Ingin Memboyong Achraf Hakimi

Akan tetapi, keinginan dari Inter tersebut tampaknya akan bertepuk sebelah tangan, karena Emerson sendiri dalam konferensi persnya yang dikuti Football Italia, menyatakan bahwa ambisinya hanya untuk memperkuat Barcelona. Sang pemain mengatakan bahwa saat ini yang ada dalam rencananya hanya memenuhi kontrak selama tiga tahun untuk kembali dan memperkuat Blaugrana.

Sang pemain juga membantah jika raksasa Catalan tersebut ingin melepasnya, karena mereka justru berharap untuk bisa mengandalkan dirinya pada musim depan. Hal tersebut membuatnya sangat gembira, karena bermain untuk Barca merupakan hal yang sangat dia impikan semenjak dia mengawali karirnya sebagai seorang pemain sepak bola.

Pernyataan dari Emerson tentunya merupakan sebuah peringatan keras bagi Inter untuk mencari target lain jika mereka memang jadi melepas Hakimi. Skuad Biru Hitam tidak bisa memaksakan untuk berusaha mendaratkan pemain yang memang tidak ingin bergabung dengan juara Serie A tersebut.