Meski Seret Gol, Tapi Tetap di Percaya Oleh Pelatih Barcelona

0
19
Meski Seret Gol, Tapi Tetap di Percaya Oleh Pelatih Barcelona
Meski Seret Gol, Tapi Tetap di Percaya Oleh Pelatih Barcelona

Meski Seret Gol, Tapi Tetap di Percaya Oleh Pelatih Barcelona – Ronald Koeman memberi dukungan dan kepercayaan bagi penyerang FC Barcelona yang sedang seret di depan gawang lawan ini.

Striker asal Perancis, Antoine Griezmann, sedang kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya pasca bergabung ke Blaugrana pada musim 2019 lalu. Padahal dulu performa di Real Sociedad dan Atletico Madrid terbilang moncer tapi musim ini ia baru mencetak dua gol saja dari tujuh pertandingan di panggung Liga Spanyol.

Satu gol dicetak ke gawang Getafe bulan lalu dan satu lagi ke gawang Real Betis akhir pekan kemarin, dan belum satu pun mencatatkan diri di papan skor pada tiga pertandingan kompetisi Liga Champions.

Eks pemain bola asal Perancis Bixente Lizarazu bahkan menyarankan agar pemain berusia 29 tahun itu untuk hengkang meninggalkan kericuhan di Barca agar performa di atas lapangan kembali gemilang.

Mantan agen Antoine Griezmann , Eric Olhats bahkan sebut sang pemain datang ke Barcelona di saat yang tidak tepat, yaitu ketika Lionel Messi masih mengontrol segalanya di Azulgrana.

Meski demikian Ronald Koeman masih mempercayai sang penyerang dan meyakini Antoine Griezmann hanya butuh peluang dan kesempatan untuk membuktikan diri.

“Anda membutuhkan kepercayaan diri dan mencetak banyak gol akan selalu memberi Anda kepercayaan diri tersebut,” ucap mantan pelatih tim nasional Belanda ini pada Mundo Deportivo.

“Tidak bisa dikatakan jika ia tidak berusaha keras. Dia berlatih keras, tapi mungkin dia akan merasa lebih bebas di tim yang sudah lama ia kenal dan bermain di posisi yang sama.”

“Saya rasa setiap pemain yang berusaha keras untuk mengubah segalanya akan meraih apapun yang diharapkannya,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here