Mesut Ozil Telah Sepakat Untuk Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat Pada Bulan Ini

0
100
Mesut Ozil Telah Sepakat Untuk Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat Pada Bulan Ini
Mesut Ozil Telah Sepakat Untuk Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat Pada Bulan Ini

Mesut Ozil Telah Sepakat Untuk Tinggalkan Arsenal Lebih Cepat Pada Bulan Ini

Mesut Ozil sepakat tinggalkan Arsenal dan segera memangkas kontraknya untuk pergi secara bebas transfer bulan ini.

Bintang asal Jerman itu tak lagi diminati pelatih Mikel Arteta sejak kompetisi musim lalu sempat terhenti akibat pandemi dan dilanjutkan kembali di bulan Juni. Nama mantan pemain Real Madrid itu bahkan tak masuk dalam daftar skuad The Gunners di Liga Premier maupun Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir masa kontraknya di Emirates pada akhir musim ini. Namun, diungkapkan Standard Sport, keputusannya untuk pergi telah disetujui secara prinsip dan saat ini tinggal menunggu finalisasi, hingga dia bisa menghentikan kontraknya yang senilai 350 Ribu Poundsterling lebih cepat.

Dengan dihentikannya kontrak Mesut Ozil di bulan ini, maka ia akan pergi dari klub London Utara tersebut dan bermain di klub baru. Pemain berdarah Turki itu belakangan disebut-sebut tengah didekati klub MLS, DC United, dan Fenerbahce, yang sama-sama tunjukkan ketertarikan yang besar padanya dan siap menampung Ozil.

Namun Fenerbahce diperkirakan sudah lakukan langkah lebih maju dibandingkan DC United, dan menjadi klub favorit gelandang serang tersebut.

Selama ini Ozil tak pernah menutupi kecintaannya pada klub Turki tersebut, yang sudah didukungnya sejak ia masih kanak-kanak. Peluangnya untuk gabung Fenerbahce bulan ini tentunya akan sangat menyenangkan baginya. Agen Bola Online

“Saya tumbuh dan berkembang sebagai seorang suporter Fenerbahce, bahkan sejak saya masih kanak-kanak dan tinggal di Jerman,” demikian ungkap Mesut Ozil.

“Semua orang Jerman keturunan Turki selalu mendukung satu tim asal Turki, saat mereka besar di Jerman, dan klub favorit saya Fenerbahce. Fenerbahce itu seperti Real Madrid di Spanyol, klub terbesar di negara tersebut,” tambahnya.

Ozil dan agennya, Erkut Sogut, semula bersikeras bahwa mantan bintang Schalke dan Werder Bremen itu tak akan memutuskan kontrak di Arsenal lebih cepat dari kesepakatan semula. Pasalnya, mereka sudah menyatakan Ozil siap untuk terus berkomitmen pada The Gunners dan bertekad untuk memenangkan kembali posisinya di skuad Tim Meriam London tersebut, meskipun ia tak disukai Arteta.

Namun, kini Mesut Ozil tinggal selangkah lagi tinggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2013 itu, di mana Fenerbahce tampaknya akan menjadi pelabuhan Ozil yang berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here