Mulai Jarang Jadi Starter, Saul Niguez Minta Untuk Dijual Ke Manchester

0
17
Mulai Jarang Jadi Starter, Saul Niguez Minta Untuk Dijual Ke Manchester
Mulai Jarang Jadi Starter, Saul Niguez Minta Untuk Dijual Ke Manchester

Bursa Transfer – Mulai Jarang Jadi Starter, Saul Niguez Minta Untuk Dijual Ke Manchester – Manchester United mendapatkan dorongan besar untuk bisa merealisasikan transfer target lawas mereka Saul Niguez dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Laporan menyebutkan bahwa Saul Niguez akan berusaha mendorong kepindahannya dari Atletico Madrid ke Manchester United dengan biaya transfer yang diperkirakan senilai Rp 810 Milyar.

Gelandang berusia 26 tahun itu merupakan target lawas The Red Devils, dengan Ole Gunnar Solskjaer sudah berupaya untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas lalu, sayang transfer gagal terwujud.

Atletico Madrid berhasil menjadi juara La Liga musim ini, gelar domestik pertama mereka sejak 2014, tapi Saul Niguez mungkin tidak benar-benar puas dengan musimnya karena dia kerap diabaikan dari starting XI asuhan Diego Simeone.

Dalam total 33 penampilannya di La Liga musim ini, gelandang Spanyol itu hanya mencatatkan 11 penampilan sebagai starter, membatasi kontribusinya dengan hanya dua gol dan satu assist dan akhirnya itu membuat namanya tak masuk dalam skuad La Roja di Euro 2020.

Baca Juga : Gagal Juara Liga Champions, Man City Langsung Bajak Sergio Ramos

Kini laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Saul Niguez merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mencari tantangan baru di luar ibukota Spanyol dan Manchester United merupakan prioritas destinasi berikutnya.

Setahun yang lalu, gelandang 26 tahun itu mengaku bahwa dia tersanjung dengan minat dari The Red Devils, mengatakan, “Saya sangat tersanjung bahwa klub seperti Manchester United atau tim lain yang bertanya tentang saya dan mempertimbangkan saya, bagi saya itu sangat positif. Ketika orang-orang penting di klub-klub itu berbicara baik tentang saya berarti saya melakukan hal-hal dengan baik di Atletico Madrid.”

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memang ingin memperkuat skuadnya di musim panas ini dan gelandang sentral menjadi salah satu area untuk diperkuat selain bek tengah dan sayap kanan. Dengan Nemanja Matic dan Juan Mata mungkin pergi, transfer Saul Niguez bisa menjadi solusi yang tepat.

Apalagi asa depan Paul Pogba juga masih diragukan karena dia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, sementara manajer Norwegia juga tak memiliki kepercayaan yang besar pada Donny van de Beek.