New York Knicks Menang Tipis Atas Dallas Mavericks 106-103

0
232
New York Knicks Menang Tipis Atas Dallas Mavericks 106-103
New York Knicks Menang Tipis Atas Dallas Mavericks 106-103

Angpaosport – New York Knicks Menang Tipis Atas Dallas Mavericks 106-103New York Knicks memang terlihat tak membaik dari musim lalu. Namun, Knicks tampaknya tahu betul cara mengalahkan Dallas Mavericks. Dalam gim yang digelar di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Kamis malam, 14 November 2019, waktu setempat, Knicks menang dengan skor 106-103.

Ini adalah kemenangan kedua Knicks dari Mavericks musim ini yang sekaligus membawa Knicks menyapu bersih duel dua tim. Ya, musim ini, kedua tim beda wilayah ini hanya bertemu dua kali dan Knicks tampil jemawa. Menariknya, tim asuhan David Fizdale ini baru mengoleksi total tiga kemenangan dari 12 gim yang membuat mereka duduk di peringkat 14 klasemen sementara Wilayah Timur.

Knicks harus berterima kasih kepada Marcus Morris. Tembakannya di sisa waktu 13,2 detik memastikan sapu bersih duel melawan Mavericks. Selain menjadi penentu kemenangan, Morris juga menjadi top skor tim dengan 20 poin dan 5 rebound. Julius Randle menyusul dengan dobel-dobel 17 poin dan 10 rebound.

Dari bangku cadangan, Mitchell Robinson menjadi yang tersubur dengan 16 poin dan 8 rebound. Dennis Smith Jr. membuntuti dengan 13 poin plus 6 rebound sementara Bobby Portis melengkapi daftar pencetak angka digit ganda Knicks dengan 10 poin dan 5 rebound.

Meski kalah, Luka Doncic tetap bermain istimewa. Selama 36 menit, Luka membukukan tripel-dobel 33 poin, 10 rebound, dan 11 asis dari 10/23 tembakan. Kristaps Porzingis menyusul dengan 20 poin dan 11 rebound. Tim Hardaway Jr. dan Boban Marjanovic menjadi dua pemain yang mencetak dua digit poin dari bangku cadangan. Hardaway mencetak 12 poin sementara Boban 10 poin.

Berita Basket NBA Hasil ini membuat Mavericks menelan kekalahan kedua dalam dua gim terakhir. Kekalahan yang membuat rekor menang-kalah mereka kini menjadi (6-5) yang menempatkan tim asuhan Rick Carlisle ini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat.

Mavericks akan kembali ke kandang untuk gim selanjutnya guna menghadapi Toronto Raptors, lusa, waktu setempat. Serupa, Knicks belum akan beranjak dari Madison Square Garden dan akan menanti kunjungan Charlotte Hornets di hari yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here