Neymar Mencetak Gol dan Selebrasi Untuk Menhormati Mendiang Kobe Bryant

1
209
Neymar Mencetak Gol dan Selebrasi Untuk Menhormati Mendiang Kobe Bryant
Neymar Mencetak Gol dan Selebrasi Untuk Menhormati Mendiang Kobe Bryant

Neymar Mencetak Gol dan Selebrasi Untuk Menhormati Mendiang Kobe Bryant – Neymar cetak gol klub Liga Prancis untuk menghormati mendiang Kobe Bryant yang telah meninggal akibat kecelakaan helikopter.

Neymar dilaporkan CNA telah mencetak gol kedua klub Paris Saint-Germain yang telah mengkhianati Arsenal itu di laga kemenangan skor 3-0 atas Lille untuk mendiang Kobe Bryant. Legenda bola basket berjulukan ‘Black Mamba’ itu kemarin dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan helikopter yang ikut menewaskan putrinya.

Pemain PSG termahal tersebut menyarangkan bola di menit ke 52 tendangan penalti. Ia lantas berlari ke arah kamera di sisi lapangan Stadion Pierre Mauroy untuk memberikan tanda 24 dengan jarinya, menandai nomor punggung Bryant.

Meski berbeda cabang olahraga, namun sang mantan rekan Lionel Messi termasuk orang yang mengalami era kejayaan Bryant dan cukup akrab dengan sang pebasket. Pebasket NBA berusia 41 tahun itu kerap diandalkan Lakers untuk menang dalam setiap pertandingan, terutama di masa kejayaan NBA era 90-an silam.

Baca Juga : Pebasket Legendaris Lakers, Kobe Bryant Meninggal Dunia

Bryant dan putrinya dilaporkan AFP tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari Minggu 26 Januari 2020 waktu setempat. Helikopter itu jatuh 40 mil Barat Laut Kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Neymar Berduka Juga di Hari Peringatan Meninggalnya Emiliano Sala

Helikopter itu jatuh di satu ladang yang jauh dari perkotaan saat hendak menuju ke Kota Las Virgenes. Ia dan Gianna berencana pergi untuk melaksanakan satu laga basket, namun takdir berkata lain.

“Keluarga besar NBA merasakan kesedihan mendalam atas kematian tragis Kobe Bryant beserta puterinya, Gianna,” ujar Adam Silver, Komisaris NBA.

Ironisnya, penghormatan itu dilakukan pada hari yang sama dengan hari mengenang kematian Emiliano Sala. Nantes dan Bordeaux melakukan aksi penghormatan dan hening cipta untuk mendoakan mendiang Sala yang tahun lalu meninggal akibat kecelakaan pesawat. Kedua klub mengenang Sala sebelum laga emosional Derby de l’Atlantique di Stade de la Beaujoire.

Bendera raksasa berbentuk bulat dibentangkan di tengah lapangan dengan gambar Emiliano Sala. Bendera itu diperlihatkan selama masa pemanasan sebelum laga dan diberikan juga waktu khusus untuk mengenang mendiang Sala sebelum kick off babak pertama.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here