Ole Solskjaer Terbang Ke Austria Demi Membujuk Erling Haaland

0
190
Ole Solskjaer Terbang Ke Austria Demi Membujuk Erling Haaland
Ole Solskjaer Terbang Ke Austria Demi Membujuk Erling Haaland

Ole Solskjaer Terbang Ke Austria Demi Membujuk Erling HaalandSolskjaer terbang ke Austria demi bujuk Erling Haaland mantap ke klub Liga Inggris Manchester United. Pekan yang sibuk bagi sang pemain.

Solskjaer dilaporkan Mirror dan Daily Mail terbang ke Salzburg untuk pembicaraan mendesak dengan Haaland. Hal itu dilakukan saat ia mendengar Borussia Dortmund dan RB Leipzig sudah bertemu membahas masa depan sang striker.

Bos Manchester United itu dilaporkan bertemu Erling Braut Haaland pada hari Jumat waktu setempat untuk membujuknya sambut transfer pemain Januari. Haaland telah menjadi salah satu pemain incaran paling diinginkan di Eropa setelah mencetak 28 gol dalam 22 pertandingan untuk RB Salzburg musim ini, termasuk 8 gol di babak grup Liga Champions.

Ole terbang ke Salzburg pada hari Jumat waktu setempat untuk pembicaraan mendesak dengan mantan pemain yang pernah ia poles itu saat mendengar kubu Dortmund agresif dekati sang incaran. Borussia Dortmund dan RB Leipzig memang telah melakukan negosiasi di hari sebelumnya.

Ole kemudian buru-buru kembali ke Kota Manchester untuk mempersiapkan skuadnya untuk melawan Everton di Old Trafford. Ole yakin kedatangannya akan membantu membujuk Haaland. Kesempatan masih ada untuk mendatangkan Haaland sebelum jendela transfer pemain Januari dibuka.

Solskjaer Disarankan Untuk Tidak Merekrut Erling Haaland

Sementara itu, legenda hidup Setan Merah Dimitar Berbatov dengan sadar malah mendesak Ole untuk tidak mendatangkan Haaland. Ia beralasan kedatangan sang pemain malah akan mengganggu perkembangan Marcus Rashford yang membaik saat ini.

“Saya pikir klub tidak perlulah menandatangani striker baru lagi pada bulan Januari, karena mereka sudah memiliki pilihan yang bagus di lini depan tim,” tegas sang mantan striker.

Mantan pemain top pada masanya itu tidak yakin Haaland akan cocok main di Liga Inggris. Ia juga akan kesulitan beradaptasi di skuad polesan Ole.

“Haaland memang akan menawarkan sesuatu yang berbeda, tapi dia datang dari RB Salzburg di Bundesliga Austria jelas akan menjadi langkah yang besar baginya. The Red Devils perlu berpikir lebih matang lagi tentang apakah dia adalah pemain yang tepat. Mereka perlu memikirkan bagaimana dia bisa beradaptasi dengan gaya bermain skuad Ole.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here