Para Pemain Muda Barcelona Mulai Naik Daun Dan Dapat Nasihat Penting Dari Ronald Koeman

1
113
Para Pemain Muda Barcelona Mulai Naik Daun Dan Dapat Nasihat Penting Dari Ronald Koeman
Para Pemain Muda Barcelona Mulai Naik Daun Dan Dapat Nasihat Penting Dari Ronald Koeman

Para Pemain Muda Barcelona Mulai Naik Daun Dan Dapat Nasihat Penting Dari Ronald Koeman – Mulai dianggap sebagai calon bintang baru bagi Barcelona, winger muda, Pedri mendapatkan nasihan penting dari pelatihnya, Ronald Koeman yang ingin agar anak asuhnya tersebut tidak berpuas diri.

Diboyong dengan harga hanya Rp 87 Miliar, tidak banyak yang menduga sosok Pedri akan langsung bersinar dengan Barcelona di awal musim ini. Pemain berusia 18-tahun tersebut mulai menunjukkan performa yang menawan dalam beberapa laga terakhir, termasuk kombinasinya dengan Lionel Messi yang sudah mulai terlihat membaik.

Performa yang menanjak dari Pedri tersebut telah membuatnya mendapatkan banyak sorotan baik dari pada media maupun penggemar. Tidak ingin aset berharga klubnya itu kehilangan arah, pelatih dari Barcelona, Ronald Koeman memberikan nasihat penting bagi mantan punggawa Las Palmas tersebut.

Berbicara kepada Marca, Koeman sebenarnya melihat sosok Pedri sebagai pemain dengan sikap yang bagus karena berasal dari keluarga yang rendah hati sehingga sang pemain sangat tau apa yang harus dia lakukan untuk menjadi lebih baik. Karena itu, tidak banyak nasihat yang diberikan oleh sang taktisi kecuali agar bintang mudanya itu tidak merasa puas dengan apa yang sudah dia capai dan tetap bekerja keras. Judi Online

Dengan kepopuleran yang datang secara tiba-tiba serta pujian yang terus mengalir, terkadang banyak pemain mudah terbuai dan merasa dirinya sudah mencapai puncak dari prestasinya. Kondisi tersebut tentu berbahaya karena bisa membuat seorang pemain kehilangan ambisi serta gairah untuk bekerja lebih keras lagi demi meningkatkan level kemampuannya.

Tentunya dengan usia yang masih 18-tahun jalan masih sangat panjang bagi seorang Pedri jika dia memang ingin menjadi bintang baru bagi Barcelona selepas era dari Lionel Messi nantinya. Meskipun sudah menunjukkan penampilan yang bagus, tetapi memang sang pemian tetap harus bekerja keras untuk terus meningkatkan kemampuannya agar bisa terus membantu timnya.

Dengan terus berusaha meningkatkan kemampuannya, Pedri akan bisa bersaing ketat dengan pemain-pemain lain di posisi yang sema seperti Ansu Fati, Ousmane Dembele ataupun Trincao. Ketiga nama tersebut bisa menjadi rekan sekaligus rival bagi mantan punggawa Las Palmas untuk menjadi calon pemain penting bagi Barca.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here