Pekan Ini, Inter Milan Akan Negosiasi Soal Transfer Arturo Vidal

0
161
Pekan Ini, Inter Milan Akan Negosiasi Soal Transfer Arturo Vidal
Pekan Ini, Inter Milan Akan Negosiasi Soal Transfer Arturo Vidal

Berita BolaPekan Ini, Inter Milan Akan Negosiasi Soal Transfer Arturo VidalInter Milan pekan ini negosiasi rransfer Arturo Vidal dari Barcelona ke gelaran Liga Italia yang semakin ramai.

Inter Milan dan Barcelona dilaporkan El Mundo Deportivo dan Football Espana akan menegosiasikan transfer gelandang Arturo Vidal minggu ini juga. Outlet media Catalan mengklaim jika kedua klub akan membahas kesepakatan selagi kedua tim akan bertemu di laga Liga Champions tengah pekan ini juga.

ESPN Deportes mengklaim Barcelona dan Ernesto Valverde masih melihat Vidal sebagai pemain penting dan takut melihatnya pergi ke Serie A. Sang gelandang Chili telah memulai pertandingan hanya 4 kali saja di semua kompetisi untuk Blaugrana.

Ia lebih sering menjaga bangku cadangan meskipun mencetak gol dalam 4 pertandingan yang berbeda di La Liga sampai saat ini. Ia menjadi merasa tidak diperlukan lagi dan berpikir untuk merantau. Hal ini bertolakbelakang dengan klaim Barca masih menganggap Vidal sebagai pemain penting.

Inter Milan Bisa Menjadi Solisi Terbaik Bagi Karir Vidal

“Kalau nantinya pada bulan Desember atau ketika musim berakhir saya tidak merasa bahwa saya masih penting di sini, saya lebih baik menemukan solusi dan memperluas cakrawala untuk bisa merasa penting lagi,” ujar Vidal di TV3 minggu lalu.

Vidal sendiri sebelumnya cukup rajin mengulangi pernyataan keinginannya untuk tinggal lebih lama lagi di Camp Nou. Apa daya, kedatangan Frenkie de Jong telah mendorongnya jadi lebih jauh ke bawah di skuad Ernesto Valverde, hingga memancing bos Inter Conte untuk membuat tawaran kepindahan Vidal dari Catalonia.

Masih punya 2 tahun sisa waktu di kontraknya, Vidal jelas tidak murah. Menyadari hal itu, manajemen Blaugrana menuntut mahar €25 juta jika Conte ingin reuni lagi dengan bekas pemain dirinya saat masih memoles Juventus pada dahulu kala.

“Wah, saya mau mengikutinya ke mana-mana, bahkan ke dalam perang sekalipun,” ujar Vidal saat ditanya soal peluang reuni lagi dengan mantan pelatihnya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here