Pep Guardiolo Prediksi Masa Depan Tottenham Ditangan Mourinho

0
144
Pep Guardiolo Prediksi Masa Depan Tottenham Ditangan Mourinho
Pep Guardiolo Prediksi Masa Depan Tottenham Ditangan Mourinho

Pep Guardiolo Prediksi Masa Depan Tottenham Ditangan Mourinho – Guardiola prediksi masa depan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho. Sang manajer ikut memuji Mourinho.

Pep Guardiola dilaporkan Be Soccer memuji-muji pelatih Tottenham Hotspur yang telah mencibir jeda Premier League, Jose Mourinho. Pelatih Manchester City itu sekalian menganalisa masa depan Spurs era The Special One.

Meski hanya menang 8 dari 17 pertandingan pertamanya, namun Pep menilai sudah ada perkembangan yang jelas dari skuad Spurs hasil arahan Mourinho. Pep lantas memuji Mourinho sebagai manajer luar biasa meski masih perlu waktu untuk membuat Spurs lebih hebat lagi dari sekarang.

Kedua pelatih akan bertemu lagi hari ini pukul 23.30 WIB saat skuad The Sky Blues bertamu ke kandang Spurs. Kubu Mou sendiri kadung 17 poin ketinggalan dari Pep dan bahkan sanggup ditahan Soton di laga Piaka FA pekan lalu. Meski begitu Pep tetap menilai ada perkembangan di tubuh skuad Spurs sejak dipoles Mourinho.

Spurs era Mou diprediksi Pep akan maju dan sangat ditakuti oleh lawan-lawan mereka meski perlu waktu. Musim ini mungkin memang belum waktunya Spurs menjadi raja di Premier League, namun jika Mourinho diberikan waktu bukan tidak mungkin musim depan Spurs akan menjadi juaranya.

Baca Jgua : Prediksi Udinese vs Inter Milan 3 Februari 2020

Guardiolo Merasakan Perbedaan Tottenham Hotspur Saat Ini

“Mereka yang sekarang benar-benar sangat agresif,” ujar Pep saat ditanya perbedaan antara Mou dengan era Mauricio Pochettino.

“Saya menonton laga terakhir mereka saat melawan Southampton dan saya melihat tim yang benar-benar berbeda dan lebih hidup. Mereka memang kebobolan di menit-menit akhir, tapi saya melihat tim yang ‘ada’ di sana. Setiap manajer punya ide yang berbeda soal cara mereka melatih timnya. Keduanya sama-sama hebat.”

“Pochettino 6 tahun di sana, Mou baru hitungan bulan, jadi setiap manajer perlu waktu sampai timnya bermain seperti yang dia mau. Sekarang masih terlalu cepat menilai Spurs di tangan Mourinho.”

Melawan Spurs, kubu Manchester City masih berpeluang besar menang skor minimal 1-3. Skuad Mourinho perlu lebih dari sekedar memanfaatkan keuntungan main kandang untuk mengimbangi setiap serangan kubu Pep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here