Perkuat Pertahanan, Arsenal Bidik Caglar Soyuncu dari Leicester City

0
227
Perkuat Pertahanan, Arsenal Bidik Caglar Soyuncu dari Leicester City
Perkuat Pertahanan, Arsenal Bidik Caglar Soyuncu dari Leicester City

Angpaosport – Perkuat Pertahanan, Arsenal Bidik Caglar Soyuncu dari Leicester CityKlub Premier League, Arsenal diberitakan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. The Gunners diyakini bakal mencoba mendatangkan Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Dua musim terakhir, Arsenal memang memiliki masalah akut dengan pertahanan mereka. Para bek Arsenal kerap bermain dengan kurang konsisten sehingga gawang mereka rentan kebobolan.

Pada musim panas kemarin, mereka mencoba memperbaiki pertahanan mereka dengan merekrut David Luiz. Namun mantan bek Chelsea itu gagal memberikan dampak yang diharapkan The Gunners sehingga mereka berencana untuk merekrut bek baru.

Daily Star mengklaim bahwa Arsenal kini sudah memiliki target transfer baru. Mereka tertarik untuk merekrut Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Kemampuan Sudah Teruji

Arsenal diyakini tertarik memboyong sang bek karena mereka terpesona dengan kemampuan Soyuncu.

Soyuncu sendiri baru musim panas kemarin bergabung dengan Leicester City. Ia menggantikan peran Harry Maguire yang pindah ke Manchester United.

Bek 23 tahun itu tampil impresif di jantung pertahanan The Foxes sehingga tim pelatih Arsenal merasa bek Timnas Turki itu adalah solusi untuk pertahanan mereka.

Intensif Amati

Menurut laporan tersebut, sejak awal musim kemarin Arsenal rajin mengamati perkembangan Soyuncu di Leicester City.

Tidak hanya mengamati di Leicester, Arsenal mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Soyuncu bersama Timnas Turki.

Mereka diberitakan akan melihat perkembangan sang gelandang sebelum mengajukan tawaran mereka kepada Leicester City.

Harga Lumayan Mahal

Arsenal sendiri diperkirakan tidak akan mudah membajak Soyuncu dari The Foxes.

Sang bek masih memiliki kontrak di King Power Stadium hingga tahun 2023 mendatang, sehingga mereka harus siap membayar mahal untuk merekrut jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here