Portland Trail Blazers Rekrut Carmelo Anthony Yang Tersingkir Dari NBA

0
161
Portland Trail Blazers Rekrut Carmelo Anthony Yang Tersingkir Dari NBA
Portland Trail Blazers Rekrut Carmelo Anthony Yang Tersingkir Dari NBA

Angpaosport – Portland Trail Blazers Rekrut Carmelo Anthony Yang Tersingkir Dari NBACarmelo Anthony kembali ke NBA. Portland Trail Blazers merekrutnya dengan kontrak nongaransi. Adrian Wojnarowski dari ESPN mengabarkan hal itu lewat Twitternya hari ini, Kamis 14 November 2019 waktu setempat.

Anthony belakangan tersingkir dari NBA karena tidak ada tim yang mau merekrutnya. Houston Rockets bahkan hanya memainkannya dalam 10 pertandingan pada 2018-2019. Mereka sempat menepikan Anthony sebelum benar-benar melepasnya.

Sementara itu, masih menurut Wojnarowski, Blazers sudah mengincar Anthony sejak lama. Mereka beberapa kali mencoba merekrutnya, termasuk saat ia bermain untuk Knicks. Hanya saja, tidak berhasil karena satu dan lain hal.

Pada akhirnya, Blazers berhasil mendatangkan Anthony. Damian Lillard, garda utama Blazers, juga mendukungnya. Ia tahu bahwa timnya membutuhkan tenaga tambahan untuk mendorong performa di sisa musim ini. Apalagi Blazers belakangan telat panas dengan rekor menang-kalah 4-8. Mereka juga mesti kehilangan Zach Collins yang mengalami cedera.

Anthony boleh jadi cocok dengan Blazers. Mengingat tipe permainannya sebagai pendulang poin. Kebetulan Anthony beberapa kali menjadi pencetak poin terbanyak di liga. Blazers saat ini kekurangan pemain dengan kemampuan itu. Mereka bahkan harus menempati peringkat 27 dalam urusan poin per gim (36,3) dengan persentase tembakan 39 persen.

Forwarda berusia 35 tahun itu sendiri kabarnya akan bergabung pada pertandingan berikutnya. Blazers punya jadwal enam laga tandang beruntun. Salah satunya dengan melawat ke Houston untuk menghadapi Rockets.

Dengan kehadiran Anthony, Blazers akan kembali mengincar gelar juara NBA. Lillard juga sempat menegaskan dirinya ingin naik ke podium tertinggi di kompetisi bola basket tersohor itu. Namun, performa timnya yang telat panas justru mengganggu mereka untuk mencapai target. Anthony boleh jadi bisa mengubah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here