Prediksi Bayern Leverkusen vs Hertha Berlin 19 Desember 2019

0
156
Prediksi Bayern Leverkusen vs Hertha Berlin 19 Desember 2019
Prediksi Bayern Leverkusen vs Hertha Berlin 19 Desember 2019

Prediksi BolaPrediksi Bayern Leverkusen vs Hertha Berlin 19 Desember 2019Prediksi antara Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin laga pekan ke-16 Liga Jerman di BayArena, hari Kamis (19/12) dinihari pukul 00:30 WIB.

Bayer Leverkusen yang terluka akan menyambut Hertha Berlin di BayArena di babak kedua Bundesliga tahun 2019.

Menyusul kemenangan melawan Bayern di Munich dan Schalke 04 di BayArena, semua orang berharap mereka melanjutkan kemenangan mereka melawan rival lokal mereka yang terancam degradasi. Namun, entah bagaimana, Die Werkself kalah 2-0 di Cologne, dengan dua pemain terpenting mereka diusir dari lapangan dalam proses itu.

Namun, pertarungan mereka untuk tempat Liga Champions berlanjut. Duduk di urutan ke-7, setelah menang tujuh kali, seri empat, kalah empat (22:20 GD), pasukan Peter Bosz hanya unggul dua poin dari Bayern di urutan ke-4.

Mereka melakukan pekerjaan yang layak meskipun tidak spektakuler di BayArena. Laga terakhir di depan pendukung mereka sendiri adalah kemenangan penting 2-1 melawan Schalke, hanya beberapa hari sebelum kekalahan memalukan melawan Koln (2-0).

Jurgen Klinsmann merayakan kemenangan pertamanya sebagai manajer Hertha (setelah kalah dan sekali imbang), karena serangan Vladimir Darida sudah cukup untuk mengalahkan Freiburg dengan skor tipis 1-0.

Hertha Berlin terancam degradasi menyusul lima kekalahan beruntun sebelum kemenangan di pertandingan terakhir. Saat ini mereka di urutan ke-13, setelah meraih empat kemenangan, dua kali seri dan delapan kekalahan, tim dari ibu kota berjarak tiga poin dari pertempuran zona degradasi. Untuk itu, kami pun mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini.

Head to head Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin:

  • Statistik keseluruhan 46 pertandingan: Bayer Leverkusen menang 24, imbang 11, Hertha BSC menang 11 kali.
  • Bayer Leverkusen memiliki rekor 14 kemenangan, empat imbang dan lima kekalahan di kandang melawan Hertha Berlin.
  • Bayer Leverkusen gagal menjaga clean sheet pada delapan pertemuan terakhir mereka.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertemuan head-to-head terakhir.
  • Tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka berakhir dengan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Bayern Leverkusen vs Hertha Berlin: Skor 1-0 | Yuk, Pasang Taruhan Bola Online Anda di Agen ANGPAOHOKI Indonesia 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here