Prediksi Bola Sevilla vs Deportivo Alaves, 24 Mei 2021

0
203
Prediksi Bola Sevilla vs Deportivo Alaves, 24 Mei 2021
Prediksi Bola Sevilla vs Deportivo Alaves, 24 Mei 2021

Prediksi Bola Sevilla vs Deportivo Alaves, 24 Mei 2021 – Sevilla akan berharap kemenangan atas Alaves pada Senin (24/5) dini hari WIB akan cukup untuk membawa mereka menyalip Barcelona dan mengklaim posisi ketiga di klasemen akhir La Liga Spanyol.

Tim asuhan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen La Liga, dua poin di belakang tim urutan ketiga Barcelona, ​​sementara Alaves menempati posisi ke-15 dan telah mengamankan status mereka di kasta tertinggi Liga Spanyol untuk satu musim lagi.

Pratinjau Pertandingan

Sevilla menikmati musim La Liga 2020/2021 yang mengesankan, menang 23 kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 37 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 74 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat di klasemen.

Performa luar biasa antara pertengahan Maret dan akhir April telah menempatkan mereka dengan kuat dalam perebutan gelar, tetapi mereka sekarang hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, menderita dua kekalahan dalam prosesnya.

Akibatnya, tim besutan Julen Lopetegui kini turun ke posisi keempat dalam klasemen, dua poin di belakang tim urutan ketiga Barcelona, ​​yang hanya akan melawan tim juru kunci Eibar dalam laga pamungkas mereka.

Alaves berada dalam bahaya degradasi serius awal bulan ini, tetapi kemenangan berturut-turut atas Elche dan Granada telah memungkinkan mereka untuk mengamankan status papan atas mereka setidaknya selama satu musim lagi.

Memang, klub Basque sekarang duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa mereka tidak akan berada di bawah tekanan untuk meraih hasil di pertandingan terakhir mereka musim ini.

Berbeda dengan Sevilla yang akan datang dengan modal kekalahan 4-0 dari Villarreal, Alaves akan memasuki laga ini dengan kemenangan 4-2 atas Granada, memberi mereka dua kemenangan beruntun usai kemenangan 0-2 di tengah pekan lalu atas Elche.

Baca Juga : Prediksi Bola Napoli vs Hellas Verona 24 Mei 2021

Rekor Pertemuan Kedua Tim

Sevilla memiliki rekor luar biasa melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan sembilan pertandingan dari total 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Alaves hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Sevilla. Pertemuan pertama keduanya musim ini berlangsung pada Januari dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim Andalusia.

Berita Kedua Tim

Diego Carlos dikeluarkan dari lapangan melawan Villarreal akhir pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini. Marcos Acuna juga menjalani skorsing saat ini dan akan dikeluarkan dari skuad.

Rodrigo Ely, Javier Lopez, dan Inigo Cordoba saat ini absen karena cedera bagi Alaves dan akan absen untuk pertandingan ini. Burgui juga memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak tampil melawan Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan, Alejandro Gomez; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri

Deportivo Alaves XI (4-3-3): Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Martin Aguirregabiria; Pere Pons, Tomas Pina, Rodrigo Battaglia; Luis Rioja, Joselu, Lucas Perez

Prediksi Kedua Tim

Sevilla punya rekor pertemuan yang bagus melawan rival mereka ini, tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Deportivo Alaves tidak terkalahkan di 3 laga terbaru mereka di kompetisi domestik dan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di La Liga, termasuk dua kemenangan beruntun atas Elche dan Granada.

Sevilla jauh dari performa terbaik mereka melawan Villarreal, tapi harus diakui bahwa Julen Lopetegui telah membangun skuad yang tangguh musim ini. Youssef En-Nesyri dan Alejandro Gomez bisa sangat menentukan dalam pertandingan. Alaves telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, tapi dengan laga digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah akhirnya harus memenangi pertemuan ini.

Prediksi Skor : Sevilla 3-2 Alaves