Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019

0
156
Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019
Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019

Prediksi Burnley vs Manchester United 29 Desember 2019Prediksi antara Burnley vs Manchester United pada pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris akan digelar di Turf Moor, hari Minggu (29/12) dinihari pukul 02:45 WIB.

Burnley akan menggunakan bentuk buruk Manchester United di laga tandang dan mengakhiri rekor buruk mereka melawan tim tamu sejak 2009.

Manchester United mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1 dan menebus kekalahan 0-2 dari Watford pekan lalu. Pasukan Solksjaer kini telah berada di peringkat ketujuh klasemen.

Ini adalah hasil tandang yang mengecewakan untuk United musim ini, yang jatuh di Watford terakhir kali. Rekor tandang keseluruhan mereka di Liga Premier sejauh ini adalah 2 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan.

Burnley melakukan penampilan yang kuat melawan Everton di Boxing Day namun akhirnya kalah 0-1. Ini mengakhiri kemenangan beruntun dua pertandingan mereka, kedua kemenangan datang dengan skor sama 1-0.

Pasukan Sean Dyche mengantongi kemenangan tipis 1-0 melawan Newcastle di pertandingan kandang terakhir mereka dan telah mencetak gol dalam setiap pertandingan kandang musim ini, meskipun hasilnya berjalan baik (menang lima dan kalah empat).

United datang di belakang kemenangan solid melawan Newcastle dan itu adalah pertandingan yang kami harapkan untuk mereka lakukan dengan baik. Tetapi hal-hal mungkin menjadi rumit dalam perjalanan akhir pekan ke Turf Moor, meskipun ini menjadi stadion di mana Setan Merah menikmati kesuksesan besar di musim-musim terakhir.

Pasukan Sean Dyche adalah sekelompok yang terorganisir dengan baik dan sering kali bisa menghalangi tim-tim besar. Sementara itu, mereka menimbulkan ancaman besar melalui serangan balik dan dari situasi bola mati.

Ini adalah jadwal pertandingan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin disingkirkan pada titik waktu ini dengan timnya datang dengan catatan tandang yang buruk.

Kami sadar bahwa United memang mengalahkan juara bertahan dan rival satu kota Manchester City di laga tandang beberapa minggu lalu, tetapi perlu diingat bahwa mereka berjuang secara keseluruhan melawan tim-tim biasa-biasa saja, terutama mereka yang berangkat dengan strategi pertahanan yang tangguh.

Penting untuk mempertimbangkan bahwa Manchester United belum mencatatkan clean sheet di musim ini. Dan jarang Burnley gagal mencetak gol di kandang mereka.

Head-To-Head Burnley vs Manchester United

  • Setan Merah tidak terkalahkan dalam 9 pertemuan terakhir dengan Burnley; lima kemenangan dan empat imbang.
  • Kemenangan tunggal Burnley melawan United terjadi pada 2009, yang merupakan pertemuan pertama mereka di Liga Premier; 1-0 di kandang.
  • Mereka bermain imbang 1 dan kalah tiga karena pantulan, semua pertandingan melihat Burnley gagal mencetak gol.

Prediksi Skor Burnley vs Manchester United: Skor 1-2 | Pasang Taruhan di Agen Bola Online ANGPAOHOKI INDONESIA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here