Prediksi Chelsea vs Southampton 26 Desember 2019

1
194
Prediksi Chelsea vs Southampton 26 Desember 2019
Prediksi Chelsea vs Southampton 26 Desember 2019

Prediksi Chelsea vs Southampton 26 Desember 2019Prediksi pertandingan Chelsea vs Southampton pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (26/12) malam WIB.

Chelsea mungkin dalam kondisi yang buruk selama sekitar sebulan terakhir, tetapi manajer Frank Lampard memakai taktik yang luar biasa pada hari Minggu ketika ia mengalahkan mantan pelatihnya Jose Mourinho untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Kemenangan itu, sebagai lanjutan dari empat kekalahan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, pastinya akan menaikkan kepercayaan diri Chelsea.

Mereka layak mendapatkan kemenangan tersebut dan kami merasa bahwa itu bisa menjadi awal dari rangkaian performa bagus lainnya dari The Blues.

Ini adalah tanda dari potensi Lampard, bahkan setelah penampilan buruk mereka baru-baru ini, mereka masih berada di urutan ke-4 di klasemen liga meskipun kehilangan Eden Hazard, mendapatkan larangan transfer di musim panas dan bahwa mereka telah menurunkan sejumlah besar pemain muda yang belum terbukti musim ini.

Para penggemar Southampton mengalami masa-masa sulit musim ini, terutama kekalahan 9-0 yang menghebohkan di kandang sendiri dari Leicester City pada Oktober lalu. Itu adalah bagian dari delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Premier Inggris, tetapi terlepas dari semua kemunduran ini manajer Ralph Hasenhuttl perlahan mulai memperbaiki tim ini.

Kemenangan 3-1 di kandang Aston Villa pada hari Sabtu membuat The Saints membukukan tiga kemenangan pada lima pertandingan terakhir, membuat mereka unggul tiga poin dari zona degradasi dan pasti menuju ke arah yang benar.

Kemenangan di Villa Park itu juga mengakhiri tanpa kemenangan Southampton pada lima pertandingan tandang, tetapi faktanya adalah akan sangat sulit bagi mereka untuk meneruskan kemenangan itu di Stamford Bridge. The Blues telah memenangkan empat dari enam pertandingan Premier League terakhir mereka di kandang dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Southampton.

Meskipun The Saints mungkin tidak mendapatkan kemenangan, kami berharap mereka memberikan tantangan bagi pertahanan Chelsea. Southampton telah mencetak gol di setiap pertandingan tandang mereka di liga musim ini, dan mereka akan menghadapi pertahanan Chelsea yang hanya mencatatkan tiga clean sheet dalam sembilan pertandingan kandang mereka di liga.

Chelsea juga hanya gagal mencetak gol di dua laga kandang mereka, jadi dengan Southampton kebobolan dalam tujuh dari sembilan laga mereka, maka diprediksi laga hari Kamis nanti akan dimenangkan oleh Chelsea dan kedua tim akan mencetak gol.

Statistik Pertandingan Chelsea vs Southampton:

  • Chelsea duduk di posisi ke-4 pada klasemen Premier League dengan unggul empat poin di posisi ke-5 Sheffield United setelah kemenangan mereka di kandang Tottenham Hotspur.
  • Chelsea telah memenangkan empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.
  • Southampton telah mencetak gol di masing-masing delapan laga tandang Liga Inggris terakhir mereka, tetapi hanya membukukan dua clean sheet di laga tandang musim ini.

Prediksi Chelsea vs Southampton: Skor 2-0 | Pasanga Taruhan Bola Online Anda di Situs ANGPAOHOKI Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here