Prediksi Everton vs Burnley 26 Desember 2019

0
143
Prediksi Everton vs Burnley 26 Desember 2019
Prediksi Everton vs Burnley 26 Desember 2019

Prediksi Everton vs Burnley 26 Desember 2019Prediksi pertandingan Everton vs Burnley pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Kamis (26/12) dini hari WIB.

Everton telah mengalami beberapa musim penuh gejolak, meskipun telah membeli banyak pemain baru, mereka gagal memenuhi potensi mereka di bawah asuhan Marco Silva. Mantan manajer Hull City dan Watford itu akhirnya dipecat, dan sementara manajer interim Duncan Ferguson telah menghidupkan kembali klub memasuki Boxing Day menandai dimulainya era baru bagi The Toffees.

Carlo Ancelotti, salah satu manajer sepakbola paling sukses di dunia, telah dipilih untuk membawa Everton maju. Dia mulai dengan timnya yang berada di peringkat 15 klasemen, hanya unggul empat poin diatas zona degradasi dan hanya memenangi lima dari 18 pertandingan Liga Inggris mereka musim ini.

Namun, The Toffees telah menunjukkan peningkatan yang cukup bagus sejak Marco Silva meninggalkan klub, dan mereka saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan setelah mengoleksi lima poin dari Chelsea, Manchester United dan Arsenal dalam beberapa minggu terakhir.

Burnley sama sekali bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di kandang Bournemouth pada hari Sabtu, hasil yang menempatkan mereka di urutan ke 10 dalam klasemen sementara Liga Inggris dan hanya terpaut tiga poin dari enam besar.

The Clarets telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dan dua dari lima laga tandang terakhir mereka berakhir dengan kemenangan. Tetapi pada lima laga tandang itu mereka kalah 5-0 di kandang Spurs dan kalah 3-0 atas Sheffield United, jadi ada perbaikan yang harus dilakukan oleh Sean Dyche.

Sementar itu Burnley telah kebobolan 1,61 gol per pertandingan musim ini dan hanya mencatat dua clean sheet dalam sembilan laga tandang mereka di liga. Ini terjadi saat melawan Bournemouth dan Watford, dua tim yang benar-benar berjuang untuk mencetak gol musim ini.

Namun The Clarets telah mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang mereka juga, dan dengan Everton mencetak enam gol dan hanya membukukan dua clean sheet dalam sembilan pertandingan Premier League mereka di Goodison Park, kami mendukung kedua untuk mencetak gol di laga nanti.

Everton tidak dapat disangkal adalah tim yang memiliki pemain berbakat, dan seorang manajer seperti Ancelotti pastinya akan mampu mengeluarkan potensi itu dalam waktu yang relatif singkat. Burnley tampil bagus belakangan ini, telah terbukti kesulitan melawan tim-tim dengan level yang lebih tinggi daripada mereka. The Clarets telah kebobolan 1,78 gol per pertandingan dan mencetak 1,11 gol per pertandingan pada pertandingan tandang mereka, jadi diprediksi laga hari Kamis nanti akan dimenangkan oleh Everton.

Statistik Pertandingan Everton vs Burnley

  • Carlo Ancelotti bertanggung jawab atas Everton untuk pertama kalinya di Boxing Day, dengan klub berada di urutan ke-15 di klasemen Premier League.
  • Burnley telah mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang mereka di Liga Inggris musim ini, tetapi hanya membukukan dua clean sheet.
  • Everton kebobolan di semua kecuali dua pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Prediksi Skor Everton vs Burnley: Skor 2-1 | Pasang Taruhan Bola Online Disitus ANGPAOHOKI Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here