Prediksi Manchester United Vs Colchester 19 Desember 2019

0
179
Prediksi Manchester United Vs Colchester 19 Desember 2019
Prediksi Manchester United Vs Colchester 19 Desember 2019

Prediksi Bola – Prediksi Manchester United Vs Colchester 19 Desember 2019 – Prediksi pertandingan Manchester United vs Colchester pada babak perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Dengan trofi terbesar di luar jangkauan untuk Manchester United dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim ini, kesuksesan di Piala Liga dapat membuka jalan bagi kesuksesan di masa depan dan membantu menanamkan mentalitas kemenangan ke dalam skuad mereka yang sangat muda.

Solskjaer sepertinya tidak akan membuat perubahan besar pada tim yang ditahan imbang 1-1 oleh Everton pada hari Minggu, meskipun pemain muda Axel Tuanzebe dan Brandon Williams dapat diberi kesempatan lain untuk bersinar.

Pencetak gol pada hari Minggu, Mason Greenwood juga diperkirakan akan bermain sebagai starter, sementara Ashley Young, Nemanja Matic dan Juan Mata semuanya bisa diberikan menit bermain penting untuk menjaga kebugaran mereka.

Colchester yang mendekam di posisi 8 di klasemen League Two, telah menikmati musim yang luar biasa di Piala Liga musim ini, dan skuad besutan John McGreal akan mencoba mengalahkan klub asal Premier League untuk ketiga kalinya musim ini.

Dalam putaran ke dua dan tiga kompetisi, Colchester menyingkirkan Crystal Palace dan Tottenham dari turnamen, mengusir lawan mereka melalui adu penalti setelah imbang 0-0 pada waktu normal.

Mereka menunjukkan tekad mantap dan organisasi yang kuat di lini belakang pada kedua pertandingan tersebut, sayangnya lini depan mereka yang kesulitan mencetak gol telah menahan mereka sepanjang musim.

Colchester mencetak satu atau lebih sedikit gol dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kami berpikir bahwa tumpulnya lini serang mereka akan membuat The U’s berjuang lagi pada hari Kamis.

Lini belakang Manchester United tidak tampil bagus-bagus amat musim ini, meskipun mereka tampak lebih nyaman dalam pertandingan kandang melawan lawan yang lebih lemah di kompetisi Piala Liga, mencatatkan clean sheet melawan Astana, Partizan Belgrade dan AZ di Old Trafford musim ini.

Permainan menyerang United telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir, dan hasil imbang 1-1 mereka dengan Everton pada hari Minggu adalah yang ketiga kalinya dalam 12 pertandingan di mana mereka gagal mencetak dua atau lebih gol.

MU mencetak total tujuh gol dalam dua pertandingan Piala Liga terakhir mereka di Old Trafford dan dengan berbedaan kelas yang jauh antara lini depan The Red Devils dengan Colchester di depan, kami prediksi Manchester United akan memenangkan laga hari Kamis tanpa kebobolan gol.

Statistik Pertandingan Manchester United vs Colchester:

  • Manchester United bisa mendapatkan tempat di semi final Piala Liga dengan kemenangan – kompetisi yang telah mereka menangkan di lima kesempatan sebelumnya.
  • Colchester telah menyingkirkan klub Premier League Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di awal kompetisi.
  • Klub asal League Two Colchester gagal mencetak gol di setiap pertandingan dan membutuhkan penalti maju ke babak berikutnya.
  • Colchester mencetak satu atau lebih sedikit gol dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skor Antara Manchester United vs Colchester : Skor 2-0 | Yuk Pasang Taruhan Bola Anda Di Situs ANGPAOHOKI Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here