Prediksi Sampdoria vs Juventus 19 Desember 2019

0
183
Prediksi Sampdoria vs Juventus 19 Desember 2019
Prediksi Sampdoria vs Juventus 19 Desember 2019

Prediksi BolaPrediksi Sampdoria vs Juventus 19 Desember 2019Prediksi antara Sampdoria vs Juventus laga pekan ke-17 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, hari Kamis (19/12) pukul 00:55 WIB.

Sampdoria telah bangkit dari posisi tiga terbawah dengan tiga kemenangan dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah awal yang mengejutkan musim ini.

Setelah kepergian Marco Giampaolo yang bernasib buruk ke AC Milan, Sampdoria mengklaim hanya satu kemenangan dari 10 pertandingan Serie A pertama mereka dan dengan kuat berada di zona degradasi.

Sampdoria hanya menghasilkan 13 gol dari 16 pertandingan mereka sejauh ini, rekor terburuk ketiga di divisi di belakang Udinese dan SPAL di 17 gol dan 20 gol, masing-masing.

Namun, kemenangan 1-0 mereka atas Genoa membawa clean sheet kelima klub musim ini, dengan tiga diantaranya terjadi dalam enam pertandingan terakhir mereka saat Sampdoria mulai menstabilkan musim buruk mereka.

Di sisi lain, Juventus, bagaimanapun, akan bertekad untuk menangkis tantangan Inter untuk mahkota Serie A mereka musim ini. Bianconeri bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini ketika melawan Lazio untuk menang dengan skor 3-1 yang sama melawan Udinese di pertandingan terakhir mereka.

Sisi Maurizio Sarri membanggakan catatan pertahanan terbaik ketiga di kompetisi ini, kebobolan hanya 16 kali dalam 16 pertandingan mereka sejauh ini. Mereka hanya menjadi pencetak gol terbanyak kelima di divisi ini, namun, mencetak 29 kali dalam periode itu.

Ini adalah kebangkitan bagi tim Juve yang terbiasa menjadi yang terbaik dalam segala hal di Italia, dan mereka akan berharap untuk meraih kemenangan di pertandingan ini untuk terus bersaing dengan Inter Milan di puncak klasemen. Jadi, kami mendukung Juventus untuk memenangkan pertandingan ini.

Head to head Sampdoria vs Juventus:

  • Di Stadion ini, Sampdoria telah meraih dua kemenangan beruntun atas Juventus (2-0 dan 3-2).
  • Dari tujuh pertemuan terakhir, Juventus telah mengklaim lima kemenangan diantaranya.

Tim Sampdoria

Pelatih kepala Sampdoria Claudio Ranieri memiliki daftar absen yang panjang untuk bersaing sebelum kunjungan juara bertahan. Ronaldo Vieira diskors, sedangkan Bartosz Bereszynski, Federico Bonazzoli, Andrea Bertolacci, Vasco Regini dan Gonzalo Maroni semuanya cedera. Jakub Jankto, Albin Ekdal, Fabio Quagliarella dan Edgar Barreto juga diragukan tampil.

Tim Juventus

Bos Juventus Sarri memiliki keprihatinan yang jauh lebih sedikit untuk dihadapi, di sisi lain. Rodrigo Bentancur ditangguhkan, sementara Sami Khedira cedera bersama dengan absen jangka panjang Giorgio Chiellini dan Mattia Perin.

Sampdoria: Audero; Thorsby, Ferrari, Colley, Murru; Depaoli, Murillo, Leris, Linetty; Ramirez; Gabbiadini.

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Ramsey, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Dybala, C. Ronaldo.

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus : Skor 1-2 | Yuk, Pasang Taruhan Bola Anda di Situs ANGPAOHOKI Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here