Prediksi Tottenham Hotspur vs Birghton 26 Desember 2019

1
170
Prediksi Tottenham Hotspur vs Birghton 26 Desember 2019
Prediksi Tottenham Hotspur vs Birghton 26 Desember 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Birghton 26 Desember 2019Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Brighton pada pekan ke-19 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (26/12) malam WIB.

Hasil yang didapat oleh Tottenham Hotspur mungkin telah membaik sejak Jose Mourinho menjadi pelatih mereka bergabung, tetapi faktanya tetap ada beberapa kekhawatiran yang sangat serius di klub asal London utara tersebut.

The Lilywhites gagal dalam ujian besar kedua mereka di era Mourinho pada hari Minggu disaat mereka kalah atas mantan klub pelatih asal Portugal itu, kalah 2-0 di kandang saat melawan Chelsea dan membuat Hotspur terpaut enam poin dari empat besar.

Masalah yang sama dari kesulitan untuk mengatasi tim yang tampil menyerang terlihat ketika Hotspur kalah 2-1 di Old Trafford awal bulan ini, dan itu adalah masalah nyata. Namun, masalah itu tampaknya tidak muncul ketika mereka menghadapi klub-klub kecil di Premier League.

Faktanya, Spurs telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga mereka di bawah asuhan Mourinho, mengalahkan West Ham, Bournemouth, Burnley dan Wolves dan mencetak 13 gol melawan klub-klub tersebut. Kekuatan lini serang mereka yang ditemukan kembali ini telah mengorbankan stabilitas pertahanan The Lilywhites – mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan di bawah kepemimpinan Mourinho.

Banyak penggemar menganggap sedikit keras ketika Brighton memecat Chris Hughton pada akhir musim lalu, dan sementara itu mungkin sulit untuk berdebat tentang efektivitas pengganti Hughton, Graham Potter.

Mantan pemain Swansea itu membawa Brighton ke urutan 13 di papan klasemen menjelang Natal, dan setelah awal yang sulit musim ini kampanye, The Seagulls hanya satu kalah pada empat pertandingan terakhir mereka. Ini termasuk kemenangan tandang yang luar biasa atas Arsenal, dan sekarang mereka akan mencoba mengalahkan tim asal London utara lainnya.

The Seagulls masih memiliki beberapa masalah pada laga tandang mereka. Mereka telah lima kali kalah dalam sembilan laga tandang mereka musim ini, hanya menang dua kali dan gagal membukukan nirbobol sejak September. Namun mereka telah berhasil mencetak gol di masing-masing lima laga tandang terakhir mereka, dan Brighton akan dapat memperpanjang rekor itu pada hari Kamis.

Itu karena pertahanan Spurs menyedihkan musim ini. Mereka telah kebobolan 26 gol dalam 18 pertandingan mereka sejauh ini, mencatatkan clean sheet hanya pada 11 persen dari 18 laga Premier League dan hanya sekali membukukan nirbobol pada enam pertandingan mereka di bawah Mourinho. Tottenham hanya gagal mencetak gol pada tiga pertandingan liga musim ini, dan kekalahan mereka baru-baru ini melawan Chelsea mengakhiri rekor dimana mereka mencetak gol di sembilan pertandingan sebelumnya.

Dengan mempertimbangkan semua hal, maka diprediksi kedua tim akan mencetak pada laga hari Kamis nanti dan Spurs akan memenangkan pertandingan. Tuan rumah terlihat sangat kuat melawan tim-tim kecil sejak kedatangan Mourinho, dan sepanjang musim ini rata-rata mereka mencetak 2,11 gol per pertandingan dan hanya kebobolan 1 gol per pertandingan di kandang. Brighton, sementara itu, telah mencetak 1,0 gol per pertandingan tandang dan kebobolan 1,67 gol. Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Brighton 2-1.

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Brighton:

  • Tottenham Hotspur masuk ke pertandingan ini berada di peringkat ke-7 pada klasemen Liga Inggris dan terpaut enam poin dari empat besar.
  • Tottenham telah memenangkan empat dari enam pertandingan Liga Inggris mereka sejak penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih.
  • Brighton telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi masih kalah pada tiga dari lima laga tandang tersebut.

Prediksi Skor Tottenham vs Brighton: Skor 3-0 | Pasang Taruhan Anda Di Agen Bola Online ANGPAOHOKI Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here