Prediksi Wolverhampton vs Tottenham Hotspur 15 Desember 2019

0
175
Prediksi Wolverhampton vs Tottenham Hotspur 15 Desember 2019
Prediksi Wolverhampton vs Tottenham Hotspur 15 Desember 2019

Prediksi BolaPrediksi Wolverhampton vs Tottenham Hotspur 15 Desember 2019Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur di Stadion Molineux, dijadwalkan berlangsung pada Minggu (15/12/2019) pukul 21.00 WIB. Kedua tim yang terpaut 1 poin di klasemen Liga Inggris 2019/2020, akan mencoba mengalahkan satu sama lain di laga bertajuk derbi London, pada pekan ke-17.

Wolverhampton yang baru saja bertanding di Liga Eropa, memiliki waktu istirahat yang lebih cepat dibanding Spurs. Kendati demikian, juru taktik The Wolves, Nuno Espirito Santo menyebut hal itu tidak akan memmengaruhi permainan timnya di atas lapangan.

“Kami sudah pulih hari ini, kami akan siap untuk menghadapi Spurs di hari Minggu dan mencoba bersaing [untuk menang]. Pertandingan ini adalah tentang [pencapaian kami] musim ini, untuk bisa bersaing di papan atas – tidak peduli lawan yang Anda hadapi, kami akan bertanding [dan berusaha menang],” kata Nuno Espirito Santo.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Jose Mourinho yang sukses mengangkat performa Spurs hingga berada di peringkat 7, tak memasang target tinggi di laga kontra Wolves. Kendati yakin mampu membawa The Lillywhites finis di papan atas pada akhir musim, Mourinho mengaku butuh waktu untuk mencapainya.

“Kami tahu di mana seharusnya posisi kami [di klasemen] dan kami percaya bahwa pada akhir musim kami akan berada di papan atas. Tapi, jika kami bisa mempercepat prosesnya dan berada di empat besar sebelum akhir musim, maka itu akan lebih baik bagi kami,” kata Jose Mourinho.

Kedua tim memiliki gaya bermain yang mirip, yakni mengandalkan serangan balik cepat. Pendekatan itu pun diprediksi akan tetap digunakan oleh Nuno Espirito Santo dan Jose Mourinho ketika tim asuhannya saling berhadapan di atas lapangan.

Berdasarkan statistik Whoscored, Wolves mampu menghasilkan 3 gol melalui serangan balik dan 7 gol lewat situasi bola mati. Kemampuan Joao Moutinho dan kolega dalam transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya, menjadi kekuatan utama mereka musim ini.

Seolah tak mau kalah, Spurs juga lihai menerapkan strategi serangan balik. Sejauh ini, Dele Alli dan kawan-kawan telah menghasilkan 5 gol melalui skema tersebut. Selain itu, penyelesaian akhir yang apik membuat pemain belakang Wolves harus lebih waspada dalam menjaga area pertahanan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Moussa Sissoko, Eric Dier; Lucas Moura, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Tottenham : Skor 0-2 | Yuk Pasang Taruhan Bola Anda Di Situs ANGPAOHOKI Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here