Premier League Ngotot Untuk Terus Lanjutkan Beberapa Pertandingan

0
172
Premier League Ngotot Untuk Terus Lanjutkan Beberapa Pertandingan
Premier League Ngotot Untuk Terus Lanjutkan Beberapa Pertandingan

Premier League Ngotot Untuk Terus Lanjutkan Beberapa Pertandingan – Premier League tidak mengindahkan permintaan Leicester City dan Brendan Rodgers. Mereka ngotot lanjutkan beberapa laga Liga Inggris.

Pihak Liga Inggris sebelumnya telah diminta Leicester City untuk membekukan gelaran populer mereka demi keselamatan publik. Gelaran yang awalnya bernama FA Premier League pada 20 Februari 1992 itu ternyata tetap akan diteruskan.

Mereka telah memastikan jika semua pertandingan di akhir pekan ini akan dilaksanakan seperti biasanya. Mereka tetap akan menggelar rapat lanjutan untuk membahas laga-laga selanjutnya setelah semua laga akhir pekan ini dirampungkan nantinya.

Laga antara Arsenal kontra Brighton sendiri sudah ditunda saat Mikel Arteta positif terpapar coronavirus, namun masih belum jelas apakah 9 laga lainnya tetap akan dilaksanakan. Kebanyakan Liga lain di dunia telah membekukan gelaran mereka saat beberapa laga masih digelar meski tanpa penonton.

Premier League Membatalkan Laga Arsenal

Mereka tetap melaksanakan beberapa laga di akhir pekan ini karena Perdana Menteri Boris Johnson belum melarang pertandingan-pertandingan olahraga di Inggris. Sang Perdana Menteri juga belum menutup semua sekolah di negara tersebut meski kasus penyebaran corona di Inggris cukup tinggi.

Mereka juga mempertimbangkan masalah ‘kesejahteraan’ para pemain, staf dan pelatih yang mencari makan dari gelaran bola tersebut. “Kesejahteraan para pemain, semua staf, dan pendukung lainnya adalah penting. Kami tetap akan terus mengikuti semua pedoman kesehatan Inggris secara menyeluruh. Kami juga akan memberi tahukan semua perkembangan seperti yang diinginkan semua orang,” jelas pernyataan pihak Liga Inggris.

Hingga Jumat jelang siang ini (08.09 WIB) laga pekan ke-30 dari 38 yang sudah pasti ditunda adalah laga Brighton vs Arsenal. Sementara 4 laga yang tetap dilaksanakan adalah Watford vs Leicester City (19.30 WIB), Norwich City vs Southampton (22.00 WIB), Newcastle United vs Sheffield United (22.00 WIB), Manchester City vs Burnley (22.00 WIB) dan Bournemouth vs Crystal Palace (22.00 WIB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here