PSG Terlihat Takut Untuk Turunkan Neymar Saat Lawan Borussia Dortmund

1
62
PSG Terlihat Takut Untuk Turunkan Neymar Saat Lawan Borussia Dortmund
PSG Terlihat Takut Untuk Turunkan Neymar Saat Lawan Borussia Dortmund

PSG Terlihat Takut Untuk Turunkan Neymar Saat Lawan Borussia Dortmund – PSG takut turunkan Neymar melawan Borussia Dortmund yang semakin mengerikan di Liga Champions sejak diperkuat Erling Haaland.

PSG dilaporkan The Goal tidak mau ambil resiko tidak perlu dengan menurunkan Neymar di laga penting saat melawan kubu Borussia Dortmund yang tidak bisa diperkuat Julian Brandt. Kebugaran sang superstar tidak meyakinkan dan membuat manajernya cemas.

Pemain yang kini pilih tampil botak gundul itu diragukan Thomas Tuchel bakal turun dalam laga Liga Champions babak 16 besar lawan sang wakil Bundesliga. Mereka sudah tidak diperkuat Neymar akibat cedera tulang rusuk di laga Piala Prancis hari ini yang menang skor 1-6 lawan Dijon.

Ia fokus melakukan pemulihan di Kota Prancis hingga tidak diajak tanding lawan Amiens sebelum laga pembuka leg pertama babak 16 besar Liga Champions. “Saya tidak bisa bilang jika dirinya akan 100 persen bisa dimainkan melawan kubu Borussia Dortmund,” ujar Tuchel.

“Kami akan membahas keputusan selanjutnya pada hari Jumat. Kami yang jelas tidak bisa mengambil resiko atas kondisi kesehatannya.”

PSH Tidak Mau Ambil Resiko Saat Lawan Borussia Dortmund

“Kami tidak mau mengambil resiko juga saat melawan Amiens, sudah jelas. Kami akan memiliki tim yang kuat, tapi kami ada sedikit keraguan, kami tidak mau mengambil banyak resiko,” pungkasnya yang puas melihat pesta gol saat lawan Dijon.

Baca Juga : Manchester City Akan Memecat Guardiola Jika Kalah Lawan Madrid

Menang besar lawan Dijon, gol kubu lawan hanya dihasilkan oleh Mounir Chouiar di menit ke-13. Sementara parade gol Paris Saint-Germain dihasilkan oleh Wesley Laoutoa di menit ke-1 (bunuh diri), Kylian Mbappe di menit ke-44, Thiago Emiliano da Silva di menit ke-50, Pablo Sarabia di menit ke-55 dan menit ke-90+1 dan gol bunuh diri Senou Coulibaly di menit ke-86.

Skuad polesan Tuchel akan melawan Amiens SC pada hari Sabtu 15 Februari, pukul 23.30 WIB. Mereka baru akan melawan Borussia Dortmund pada hari Rabu pekan depan 19 Februari, pukul 03.00 WIB.

Bermain di Stadion Signal Iduna Park, kubu Prancis tetap diunggulkan menang dengan peluang 43 persen berbanding 33 persen. Sementara peluang hasil imbang hanya 24 persen. Jika Neymar bisa pulih sebelum laga dan nantinya bisa diturunkan, maka peluang kemenangan mereka bisa membesar.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here