PSG Yakin Neymar Betah di Paris dan Lupakan Barcelona

PSG Yakin Neymar Betah di Paris dan Lupakan Barcelona

PSG Yakin Neymar Betah di Paris dan Lupakan BarcelonaPSG yakin Neymar mulai betah berkarir di klub Liga Prancis tersebut. Hal ini setidaknya menurut pendapat Direktur Olahraga mereka.

Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, dilaporkan Be Soccer memuji keinginan Neymar di tengah spekulasi terus-menerus jika ia ingin keluar dari sang juara Ligue 1. Alih-alih ingin keluar, Leonardo yakin sang pemain aslinya malah sudah betah di PSG.

Neymar dilaporkan putus asa ingin pergi meninggalkan Paris Saint-Germain selama jendela transfer sebelumnya. Ia ingin pulang ke mantan klubnya, Barcelona, namun gagal total meski Lionel Messi cs menginginkan dirinya kembali.

Sementara saat ini masih ada keraguan terkait masa depan sang superstar di Paris menjelang jendela transfer pemain Januari dibuka. Wajar jika Leonardo ditanya tentang mantan rekan Luis Suarez itu setelah sang Brasil internasional memberikan 2 assist dan melewatkan penalti babak kedua di laga Ligue 1 skor 4-0, yang diambil dari Saint-Etienne.

“Hmm, saya pikir Neymar membuat banyak usaha dalam segala hal dan juga dalam hal keadaan pikiran dirinya saat ini (mulai betah dan tidak tertarik ingin kembali ke Barcelona),” ujar Leonardo kepada wartawan yang melihatnya sambil mangut-mangut.

“Saya pikir cerita hubungan kerjasama kami telah hidup dan nyata, itu (keinginan kembali ke Barcelona) pernah terjadi beberapa waktu yang lalu, tapi saya melihat dia telah banyak berusaha berikan yang terbaik untuk kami.”

PSG Paksa Neymar dan Rekan Satu Tim Untuk Bangkit Lebih Kuat

“Sistem juga sudah memaksanya untuk kembali, Kylian Mbappe, Mauro Icardi juga, Edinson Cavani selalu melakukannya dan Pablo Sarabia dan Angel di Maria juga memaksakan diri untuk kembali ke performa terbaiknya untuk tim… mereka membuat diri mereka bisa tersedia kapan saja diperlukan dan kami juga memiliki keseimbangan di lini belakang yang kami paksa harus kuasai.”

“Kembali membahas Neymar, dia masih memiliki banyak hal yang harus dia lakukan, tapi saya melihat keinginan nyata untuk membuat dirinya juga selalu tersedia saat diperlukan pelatih di pertandingan,” pungkasnya.

Neymar cs selanjutnya bersiap untuk laga ke Stadion MMArena hari Kamis 19 Desember, pukul 03.05 WIB. Mereka akan melawan kubu Le Mans FC dan diunggulkan menang dalam laga tersebut.

Author: AngpaoSport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *