Raheem Sterling dan Semua Dunia Sepakbola Berduka Atas Tewasnya Kobe Bryant

1
228
Raheem Sterling dan Semua Dunia Sepakbola Berduka Atas Tewasnya Kobe Bryant
Raheem Sterling dan Semua Dunia Sepakbola Berduka Atas Tewasnya Kobe Bryant

Raheem Sterling dan Semua Dunia Sepakbola Berduka Atas Tewasnya Kobe Bryant – Raheem Sterling dan dunia bola ikut berduka atas tewasnya Kobe Bryant. Marcus Rashford hingga Mohamed Salah ikut terpukul.

Raheem Sterling dan beberapa tokoh dunia bola dilaporkan The Daily Mail hari ini ikut berduka atas meninggalnya pebasket legendaris LA Lakers, Kobe Bryant. Sang pebasket yang juga membuat AC Milan terpukul atas kepergiannya meninggal dalam laka tunggal helikopter bersama putrinya.

Sterling dan Marcus Rashford ikut memberikan penghormatan setelah dikonfirmasi jika sang pebasket legendaris dan Gianna putrinya benar tutup usia di Calabassas, California. “Istirahatlah dengan tenang wahai legenda,” tulis sang pemain Manchester City.

“Inspirasi nyata dalam industri olahraga. Istirahatlah dalam damai wahai legenda idolaku,” tulis Marcus Rashford tak kalah terpukul mewakili rekan-rekannya di Manchester United.

Baca Juga : Neymar Mencetak Gol dan Selebrasi Untuk Menhormati Mendiang Kobe Bryant

“Oh tidak. Kabar menyedihkan. Salah satu olahragawan terbaik sepanjang masa. Benar-benar tragis,” tulis Gary Lineker.

“Kami terguncang dan sedih mendengar kabar tragis kepergian Kobe Bryant. Dunia olahraga benar-benar telah kehilangan legenda sejati. Kami mengirimkan rasa belasungkawa untuk semua sahabatnya dan keluarga yang ditinggalkan beserta korban lain di kabar yang menyadihkan ini,” tulis Tottenham Hotspur disertai foto Harry Kane dan Kobe saat mereka bertemu.

Raheem Streling Tidak Hanya Sendirian Berduka Atas kepergian Kobe Bryant

“Beristirahatlah dengan tenang wahai legenda,” tulis Kylian Mbappe disertai foto kenangan pertemuan mereka. “Segenap hati saya turut berduka untuk keluarga yang ditinggal dan semua teman-teman Kobe dan untuk semua yang meninggal dalam kecelakaan tragis tersebut,” timpal Mohamed Salah.

“Ini kabar yang menyedihkan. Selamat jalang wahai raja. Kami semua akan merindukan dirimu. Teriring doa untuk keluarga yang ditinggalkan,” tulis Jerome Boateng. “Anda akan selalu menjadi contoh baik bagi generasi kami. Selamat jalan wahai legenda,” tulis Andrea Pirlo beserta foto saat pertemuan mereka. “Selamat jalan Kobe Bryant, 1978-2020. Ikon dunia olahraga,” tulis pihak Liverpool.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here