Raheem Sterling Membuktikan Bahwa Dirinya Cinta Mati Kepada Man City

0
190
Raheem Sterling Membuktikan Bahwa Dirinya Cinta Mati Kepada Man City
Raheem Sterling Membuktikan Bahwa Dirinya Cinta Mati Kepada Man City

Raheem Sterling Membuktikan Bahwa Dirinya Cinta Mati Kepada Man City – Raheem Sterling buktikan cinta mati pada klub Liga Inggris Manchester City saat sang klub dilanda masalah hukuman berat.

Raheem Sterling membuktikan jika dirinya tidak akan meninggalkan Manchester City saat klub berada di masa-masa suram mereka. Agen sang pemain dilaporkan The Fox Sports memastikan jika Sterling ‘tetap fokus’ bertahan di City dan menolak kesempatan pindah ke klub lain.

Begitu klub ditampar dengan larangan bertanding di gelaran Eropa selama 2 tahun, dunia bola geger. Jose Mourinho cari perkara, Mikel Arteta terpukul, Zidane merasa kasihan. Nasib karir para pemain mereka juga mulai diterpa spekulasi kepergian.

Sterling termasuk nama pemain yang kini diterpa badai kabar akan cabut dari The Sky Blues. Ia sendiri masih punya kontrak di klub itu setidaknya sampai tahun 2023 mendatang dan tengah dikaitkan dengan Real Madrid.

Raheem Sterling Tidak Akan Pergi Dari Manchester City

Aidy Ward selaku agen Sterling lantas membantah semua kabar kepergian sang pemain. Sterling ditegaskan tetap setia pada klubnya dan fokus pada laga-laga selanjutnya.

Datang dari Liverpool di tahun 2015 silam, Sterling sudah mencetak 20 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia sempat diganggu masalah cedera hamstring, namun hal itu ditambah hukuman terhadap klub tidak menggoyahkan cintanya pada kubu The Sky Blues.

“Raheem itu benar-benar fokus pada Manchester City saja. Dia tidak akan mau diganggu pembicaraan seputar transfer ke klub lain saat ini juga,” tegas sang agen kepada The Mirror dan The Daily Mail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here