Reaksi Mikel Arteta Melihat Nicolas Pepe Tampil Loyo Berseragam Arsenal

Reaksi Mikel Arteta Melihat Nicolas Pepe Tampil Loyo Berseragam Arsenal

Berita BolaReaksi Mikel Arteta Melihat Nicolas Pepe Tampil Loyo Berseragam ArsenalJuru racik Arsenal, Mikel Arteta sangat optimis pemain barunya Nicolas Pepe mempunyai masa depan yang cerah bersama The Gunners. Ia pun juga percaya sang pemain bisa segera menampilkan performa terbaiknya.

Sebelumnya, sang pemain di daratkan dari Lille musim panas lalu dengan nilai transfer sebesar 72 juta pounds. Dan ia digadang-gadang bisa menambah daya gedor Meriam London menjadi kian berbahaya.

Tetapi harga selangit yang digelontarkan petinggi klub justru berbanding terbalik. Dimana pemain asal Pantai Gading tersebut justru tampil melempem. Sejauh ini dari total 25 kali tampil, Pepe hanya mampu membukukan 5 gol.

Kemudian ia juga belum mampu mengangkat performa Arsenal yang hingga kini masih tertahan di peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Dan ia pun di anggap tampil buruk dan mengecewakan oleh para fans. Dimana para pecinta Arsenal ramai-ramai memberikan kritikan yang pedas kepada sang pemain.

Meski pemainnya tengah mendapatkan tekanan yang hebat diluar lapangan, karena penampilannya. Tetapi Arteta tetap sangat optimis pemain berusia 24 tahun tersebut bisa segera menampilkan permainan apiknya di atas lapangan di sisa musim ini.

“Saya harap kita bisa melihatnya dari sekarang sampai akhir musim,”Kata Mikel Arteta kepada media setempat.

“Tetapi jika anda melihat daftar pemain top yang datag ke negara ini, betapa mengecewakannya mereka selama sepuluh hingga 12 bulan pertama,

“Tetapi setelah itu, betapa luar biasanya mereka selama lima musim ke depan. Saya pikir kita bisa memiliki daftar pemain yang hebat.

“Tidak mudah untuk beradaptasi dengan liga ini, tetapi dia berupaya dan dia bersedia melakukannya. Dan itu akan segera teratasi.

Sementara itu, terkait kritikan harga Pepe yang terlalu mahal. Arteta justru menilai sangatlah wajar. Pasalnya posisinya memang terbilang cukup penting di atas lapangan dan akan selalu dibandingkan dengan pemain lain.

“Harga yang kami bayar untuknya membuatnya langsung berada dalam posisi yang sulit karena dia akan dibandingkan dengan pemain sekaliber itu,”Lanjut Arteta.

“Pertama-tama tim harus mempertahankan kemampuannya dan memberikannya kesempatan sebanyak mungkin selama pertandingan agar dia dapat mengeluarkan kualitasnya.”Pungkasnya.

Author: AngpaoSport

1 thought on “Reaksi Mikel Arteta Melihat Nicolas Pepe Tampil Loyo Berseragam Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *