Real Betis Akan Menjadi Tempat Sementara Bagi Riqui Puig Selanjutnya

0
51
Real Betis Akan Menjadi Tempat Sementara Bagi Riqui Puig Selanjutnya
Real Betis Akan Menjadi Tempat Sementara Bagi Riqui Puig Selanjutnya

Real Betis Akan Menjadi Tempat Sementara Bagi Riqui Puig Selanjutnya – Sulit mendapatkan menit bermain di tim utama Barcelona musim ini, gelandang muda raksasa Catalan, Riqui Puig kabarnya bisa berlabuh ke Real Betis sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Memilih untuk tetap bertahan di Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, masa depan dari Riqui Puig dengan raksasa Catalan ternyata masih belum mengalami kepastian. Sang pemain yang memang tidak menjadi sosok yang menjadi andalan dari pelatih Ronald Koeman sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama karena cukup banyaknya persaingan.

Memiliki keinginan untuk lebih banyak bermain untuk meningkatkan kemampuannya, sepertinya solusi bagi gelandang muda tersebut adalah hengkang dari Camp Nou, meskipun hanya sebagai pemain pinjaman. Menurut kabar dari Estadio Deportivo yang juga dikutip oleh Marca, manajemen dari Barcelona berencana meminjamkan sang pemain ke klub Liga Spanyol lain, yakni Real Betis.

Rencananya memang Puig akan dipinjamkan hingga akhir musim ini dan nantinya akan kembali ke Camp Nou. Namun, karena kontraknya dijadwalkan habis pada musim panas 2021, maka sebelum sang pemain dipinjamkan maka dia akan diminta untuk menandatangani perpanjangan kontrak terlebih dahulu.

Jika sang pemain setuju untuk memperpanjang kontraknya, tentu statusnya dia menjadi terjamin juga di Barcelona. Klub asal Catalan tersebut tidak akan terpaksa melepas Puig pada Januari ini dengan harga murah ataupun kehilangannya pada musim depan karena kontraknya berakhir.

Tentunya, gelandang 21-tahun tersebut juga harus menyetujui untuk memperpanjang kontrakanya dengan Barca, karena dirinya pastinya memiliki kesempatan untuk hengkang dari klub Catalan tersebut. Jika memang masih memiliki ambisi untuk sukses dengan tim besutan Ronald Koeman, memang sepertinya tidak akan sulit bagi Puig untuk menerima kontrak baru dari klubnya. Bandar Bola Terpercaya

Bermain di Betis sendiri bisa menjadi batu loncatan bagi Puig untuk benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang sempat disebut sebagai masa depan dari Barcelona. Mendapatkan kesempatan bermain yang cukup sangatlah penting bagi perkembangan sang pemain, karena sebagus apapun talentanya jika tidak terasah akan sulit untuk dikembangkan menjadi lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here