Real Madrid Menyambut James Rodriguez di Laga Pembuka Tahun Depan

0
139
Real Madrid Menyambut James Rodriguez di Laga Pembuka Tahun Depan
Real Madrid Menyambut James Rodriguez di Laga Pembuka Tahun Depan

Real Madrid Menyambut James Rodriguez di Laga Pembuka Tahun DepanReal Madrid bisa kembali diperkuat James Rodriguez di laga pembuka tahun 2020 yang digelar di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, 4 Januari mendatang.

Sementara James siap bermain lagi, kembalinya Marcelo dan Lucas Vazquez masih harus dilakukan dengan lebih hati-hati.

Marcelo tampaknya belum bisa dimainkan di laga melawan Getafe. Tapi, El Real sangat berharap bek asal Brasil ini bisa bergabung kembali saat skuad Zinedine Zidane itu akan lakoni Piala Super Spanyol di Arab Saudi.

Untuk bisa berlaga di pertandingan pertama tahun depan, James saat ini harus bekerja keras pulihkan kondisinya, sementara staf pelatih dan para pemain Madrid tengah menikmati liburan Natal mereka.

Bintang asal Kolombia itu sudah tak bermain untuk Real Madrid sejak Oktober silam, dan dia alami cedera lutut dalam laga internasional pada November 2019.

Namun, James sudah berlatih bersama tim utama sebelum jeda Natal, tapi Zidane memutuskan tak akan ambil risiko dengan memainkan James di pertandingan akhir tahun melawan Athletic Bilbao yang berakhir dengan skor kacamata, 23 Desember lalu.

“Dia dalam proses pemulihan. Dia alami cedera parah, tapi dia terus bekerja keras dan kami ingin dia kembali fit, jelas itu,” tandas Zidane seperti dilansir Marca.

James diperkirakan akan mendapat waktu bermain selama beberapa menit, saat Los Blancos kembali dari libur Natal dengan lakoni laga tandang di markas Getafe pada 4 Januari 2020.

Zidane Memperbolehkan James Kembali Gabung Dengan Satu Syarat Ini

Sebelumnya diberitakan, Zidane perbolehkan James untuk berlatih bersama skuad El Real, dengan syarat kondisinya sudah pulih 100 persen. Apalagi, itu menjadi cedera yang ke sekian yang dialami James. Cedera itupun membuat gelandang serang berusia 28 tahun itu pulang ke klubnya dari tugas internasonal, lebih awal dari rencana semula.

Saat bersama timnas, James sebenarnya sudah jalani latihan penuh sebanyak dua sesi di bawah instruksi pelatih Carlos Queiroz. Hal inilah yang kemudian memperkuat opininya bahwa Real Madrid sudah berlaku tidak adil terhadap James.

Tapi di sesi latihan penuh ketiga, pemain itu harus tinggalkan lapangan dengan tertatih-tatih. Ia kemudian dinyatakan mengalami cedera ligamen lutut. Dalam skenario terbaik kasus serupa, James bisa absen dari skuad El Real selama satu bulan, bahkan sampai awal tahun 2020. Pemain ini bahkan tak akan bermain di laga El Clásico pada 18 Desember lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here