Real Madrid Telah Seriusi Untuk Goda Salah Satu Striker Top Liverpool

0
313
Real Madrid Telah Seriusi Untuk Goda Salah Satu Striker Top Liverpool
Real Madrid Telah Seriusi Untuk Goda Salah Satu Striker Top Liverpool

Real Madrid Telah Seriusi Untuk Goda Salah Satu Striker Top Liverpool – Real Madrid serius menggoda satu striker top milik Liverpool. Klub Liga Spanyol itu sudah punya target penting untuk bursa musim panas.

Real Madrid yang sebelumnya telah ikut didoakan oleh Manchester City agar dijauhkan dari virus corona, saat ini tetap sibuk bergerak jelang bursa transfer musim panas. Klub yang awalnya memperkenalkan sepakbola ke penduduk kota Madrid dari para mahasiswa Institucion Libre de Ensenanza tahun 1897 itu ternyata saat ini sudah mengontak perwakilan pemain Liverpool, Sadio Mane.

Bukan hanya sekedar say hai biasa saja, namun mereka menegaskan siap melamar sang pemain di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan bintang PSG, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland, kini mereka lebih mengarahkan bidikan pada sang bintang The Reds.

Pilihan Real Madrid Yang Sangat Tepat

The Mirror melaporkan jika pihak Los Blancos sudah menghubungi perwakilan Mane yang dikagumi luas di Santiago Bernabeu. Zinedine Zidane sempat dilaporkan ingin mendatangkan Mane selama beberapa musim yang lalu, namun kepergiannya dari klub lantas membatalkan hal tersebut.

Cukup sulit, Mane sendiri masih punya 3 tahun sisa masa baktinya di Anfield. Meski sulit, pihak Los Blancos masih optimis jika mereka mendatangkan pemain bernilai 140 juta pounds tersebut. Jelas jumlah yang jauh di atas harga Eden Hazard yang bermain di angka 88 juta pounds saja.

Di Premier League musim ini, Mane sudah turun di 26 pertandingan dengan menghasilkan 14 gol, 9 assist dan 2 kartu merah. Di Liga Champions, ia sudah bertanding di 8 laga dengan menghasilkan 2 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning.

Di FIFA Club World Cup musim ini Mane turun di 2 pertandingan dengan tanpa gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Sementara di gelaran Piala FA dirinya hanya bertanding 1 kali tanpa gol dan assist, namun berhasil mengumpulkan 1 kartu kuning.

Mane bergabung ke kubu The Reds pada 1 Juli 2016 silam melalui agen Arenal11 Sports Group. Kontraknya baru akan habis pada tanggal 30 Juni 2023 dan sejauh ini masih menjadi andalan Jurgen Klopp yang sulit digantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here